DIAN/RADARDEPOK KEKOMPAKAN: Seluruh panita  Caddy Golf Community Tournament 2016 di saat pembukaan acara
yamaha-nmax

 

 

KEKOMPAKAN: Seluruh panita  Caddy Golf Community Tournament 2016 di saat pembukaan acara. DIAN/RADARDEPOK

DEPOK – Pada Kejuaraan Caddy Golf Community Tournament 2016, yang berlangsung di Sawangan Golf, Rabu (28/12) di ikuti kurang lebih 195 orang yang yang berprofesi sebagai caddy se-Jabodetabek. Kegiatan yang mengangkat peserta dari profesi caddy ini, merupakan langkah awal Golf Club Sawangan untuk meningkatakan jumlah pemain golf dari profesi yang berbeda-beda.

Ketua Panitia Caddy Golf Community Tournament 2016, Hendri Nasim mengatakan, melihat antusias yang tinggi dari pesertanya, diharapkan bisa meningkatkan jumlah pemain golf di Kota Depok.

“Dengan adanya turnamen ini, profesi caddy nantinya tidak di pandang sebelah mata. Karena dapat terlihat dari banyaknya jumlah peserta, dan cara bermain yang baik dan professional, walaupun mereka berlatih secara otodidak saja,” ujarnya.

Lebih lanjut Hendri mengungkapkan, dalam kejuaraan kali ini memang bertujuan tidak hanya mengangkat kembali perkembangan olahraga Kota Depok. Tetapi, juga ingin membuat suatu wadah untuk profesi caddy yang memiliki kemampuan lebih untuk bermain golf, dan nantinya mereka bisa beralih menjadi atlet professional.

“Intinya dari turnamen ini, kami ingin membuat semua kalangan dapat menujukan potensi mereka di bidang olahraga golf. Dan ingin meyakinkan masyarakat, golf ini bisa di ikuti seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Hendri berharap, dengan adanya kejuaraan ini olahraga golf semakin berkembang lagi di Indonesia di mulai dengan kejuaraan kecil seperti ini, untuk mencari pemain yang profesional nantinya.

“Dengan adanya kejuaraan ini saya berharap memunculkan pemain baru, yang nantinya harus dibina agar lebih berprestasi lagi,“ pungkasnya. (dia)