IST DIDOAKAN: Posyandu 'Kutilang' fasilitas pelayanan kesehatan bagi warga RW 11 Kelurahan Depok, diserahterimakan dari Apartemen Grand Zamzam Towers Depok kepada warga.
yamaha-nmax

 

DIDOAKAN: Posyandu ‘Kutilang’ fasilitas pelayanan kesehatan bagi warga RW 11 Kelurahan Depok, diserahterimakan dari Apartemen Grand Zamzam Towers Depok kepada warga. IST

PANCORANMAS – Apartemen Grand Zamzam Towers Depok menyerahkan fasilitas sosial (fasos) berupa Posyandu kepada masyarakat. Posyandu tersebut diberinama Posyadu “Kutilang” itu menjadi fasilitas warga RW 11 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

Posyandu berukuran 39 meter persegi dibangun di atas lahan seluas 63 meter perseg

i yang dihibahkan developer Apartemen Grand Zamzam sebagai fasos bagi masyarakat.

CEO KSO Griya Sarana Jaya Property, developer Apartemen Grand Zamzam Towers, Benny Witjaksono menjelaskan peresmian Posyandu tersebut dilakukan oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna disaksikan Haji Komarudin (owner Grand Zamzam Towers) dan pimpinan RW dan RT, serta warga setempat.

“Kami bangga warga dan Wakil Walikota Depok memberikan apresiasi kepada Grand Zamzam Towers yang memberikan terlebih dahulu fasos sebelum bangunan apartemen selesai,” ungkap Beny kepada Radar Depok, Jumat (30/12) yang didampingi Direktur Manajemen Pemasaran Grand Zamzam, Guntur Subagja.

Peresmian Posyandu dilakukan bersamaan dengan penyerahan santunan kepada 1000 anak yatim di Depok pada tanggal 18 Desember 2016 lalu. Acara pemberian santun diterima oleh 100 anak yatim yang mewakili 1000 anak yatim dari 11 kecamatan di Depok.

“Santunan ini dalam rangka memperingati Maulid nabi dan merayakan hari raya anak yatim. Misi kita dalam perusahaan selalu mengedepankan nilai agama dengan saling berbagi,” papar Beny.

Benny menjelaskan kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan secara rutin, bahkan kedepan direncanakan akan membuat Panti asuhan bersifat temporer. (gun)