DIAN/RADARDEPOK MERAIH JUARA: kekompakan semua juara pada saat pembagian piala dan uang pembinaan oleh ketua pelaksana, dan ketua umum ASSBD
yamaha-nmax

 

MERAIH JUARA: kekompakan semua juara pada saat pembagian piala dan uang pembinaan oleh ketua pelaksana, dan ketua umum ASSBD. DIAN/RADARDEPOK

DEPOK – Berakhirnya pertandingan Intercity Tournament U-14, yang di selanggrakan Asosiasi Sekolah Sepak Bola Depok (ASSBD) di Stadion Merpati, Kecamatan Pancoranmas. Di babak final yang berlangsung pada Kamis (29/12), Blue Eagle berhasil menjadi juaranya, setelah menumbangkan FKSSB Kabupaten Bogor, dengan skor telak 5-1.

Ketua Pelaksana Intercity Tournament U-14 Gus Riko mengatakan, dalam berakhirnya kejuaraan ini, dirinya selaku ketua panitia merasa bangga karena sudah dapat menjalankan amanat untuk memebuat kegiatan ini berjalan hingga lancar di hari terkhir dengan kondusif.

“Kejuaraan ini berlangsung dengan lancar, karena banyaknya dukungan dari semua pihak yang terlibat, kejuaraan kali akan terus berjalan di setiap tahunnya, agar semua pemain di usia 14 tahun dapat di berikan wadah yang tepat untuk bertanding,“ ujarnya

lebih lanjut Riko menjelaskan, dalam babak semi final dan langsung di lanjutkan dengan babak grand final kali ini berlangsung sehari. Dikarenakan waktu yang terbatas, tetapi itu tidak menjadi kendala.

“Dalam babak semi final dan grand final kali ini, berlangsung sangat lancar , meskipun cuaca memang panas, itu tidak menjadi kendala untuk para pemain dan juga pendukung,“ jelasnya.

Di penutupan kali ini di hadiri oleh perwakilan dari KONI Kota Depok, Deni Suprayogi dan juga ketua Umum ASSBD Mahjudin.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum ASSBD, Mahjudin menambahkan, dengan kejuaran yang di buat kali ini, dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung sekali. Semoga di tahun yang akan datang, akan terus membuat kegiatan seperti ini, dan tidak hanya sekitar Jabodetabek saja, tetapi juga bisa melingkupi seluruh wilayah Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, dan juga kegiatan ini di jadikan tempat para tim U-14 mengawali keberhasilan dalam prestasi sepak bola,” pungkasnya. (dia)