DIAN/RADARDEPOK TUNJUKAN : Salah satu koleksi baju yang di buat melisa, baju tersebut terlihat lebih simple dan unik dengan di padukan sepatu booth wanita.
yamaha-nmax
TUNJUKAN : Salah satu koleksi baju yang di buat melisa, baju tersebut terlihat lebih simple dan unik dengan di padukan sepatu booth wanita. DIAN/RADARDEPOK

DEPOK-Sudah dapat di pastikan tren fashion di 2017 nanti akan banyak di dominasi fashion era tahun 80an. Terlihat di penghujung tahun ini trend fashion 80an mulai menampakkan diri. Mulai dari pagelaran fashion dunia dan nasional, hingga keseharian muda-mudi Depok di pusat keramian. Tak ayal, sejumlah toko dan butik memunculkan style 80an dalam koleksi terbarunya.

Fashion Desainer asal Depok, Melisa Andriani menjelaskan, trend fashion 2017 sudah mulai terlihat, seperti pemakaian baju-baju dress celana 1/8 dan model jeans cutbrai sudah menjadi sorotan kembali untuk kalangan masa kini.

Saat ini, pengguna fashion era 80an sudah terlihat, dan dapat di pastikan 2017 nanti fashion di era itu akan menjadi booming kembali. Tapi tentunya dengan modifikasi yang di sesuikan di 2017. Saat itu para pencinta fashion juga lebih tertarik dengan model baju yang lebih elegan tetapi tetap trendy.

Lebih lanjut Melisa menjelaskan, penggunaan gaya busana di era 80an itu kebanyakan full color. Tetapi di tahun 2017 nanti lebih di modifikasi dengan gaya atau tren dengan warna-warna elegan dan soft. Seperti merah hati ataupun cokleat, warna itu akan menjadi popular yang di sukai para pencinta fashion.

“Untuk saat ini gaya fashion yang masih di cari untuk perempuan seperti dress bermotif bunga-bunga besar, dengan warna yang tidak terlalu menyala itu menjadikan fashion lebih elegan, dan celana di bawah dengkul juga nanati menjadi trend untuk permepuan,” jelasnya.

Di Butik Melisa Shop ini menjual beberpa rancangan fashion yang di buatnya sendiri, dengan mengikuti selera pasar yang ada biasanya dirinya menjual rancangannya dengan harga Rp50 ribu hingga Rp300 ribu, harga mengikuti lokasi butiknya.

Dengan adanya trend fashion baru nanti di 2017, dapat membangkitkan semangat pencinta fashion untuk lebih kreatif lagi dan mendatangkan rejeki untuk butiknya. “Harapan saya pastinya semakin banyak pencinta fashion yang kreatif itu mendatangkan rejeki untuk desainer di Indonesia” pungkasnya.

Pengguna tren pakainas 80an, Selly Ramadhania mengaku, sejak setahun belakangan ini menyukai fashion trend era 80. Menurutnya fashion ini bisa digunakan dalam kegiatan apapun dengan paduan warna yang di sesuaikan .

“Sejak di Indonesia sedang booming fashion korea, saya sudah menyukai gaya fashion era 80-an, karena gaya ini terkesan unik dan simple jika dilihat,“ tutupnya.(dia)