TUNJUKAN: Golf Club Sawangan pada saat latihan di Sawangan Golf dalam persiapan ikut serta dalam kejuaraan.
yamaha-nmax

 

DEPOK – Golf Club Sawangan, yang merupakan komunitas pencinta Golf di Kota Depok akan segera melangsungkan kejuaraan Caddy Golf Community Tournament 2016 di Sawangan Golf pada 28 Desember 2016. Turnament ini, merupakan ajang unjuk gigi para pencinta Golf se-Jabodetabek dalam ranggka meningkatakan jumlah pemain Golf yang berasal dari profesi berbeda-beda.

 

Ketua Panitia Caddy Golf Community Tournament 2016, Hendri Nasim berharap, kejuaraan tersebut bisa menjadi tempat para pencinta golf, untuk meningkatan perkembangan golf khususnya di Jabodetabek. Tidak hanya itu saja, tetapi juga sebagai sarana kejuaraan yang nantinya di tunggu-tunggu.

 

“Kami menginginkan kejuaraan Caddy Golf Community Tournament dapat menjadi wadah pencinta golf untuk mengekspresikan kemampuannya di olahrga Golf,” ucapnya kepada Radar Depok.

 

Hendri mengatakan, masih banyak yang berfikir golf merupakan olahraga mahal. Tetapi, di luar dari itu, para pencinta golf lahir atau tumbuh dari keluarga yang biasa saja.

 

Sedangkan, untuk melihat perkembangan golf yang semakin menurun karena kurangnya bibit pemain, memotivasi klubnya membuat kejuaraan yang bisa di ikuti dari profesi apapun.

 

“Yang terdaftar sampai saat ini, ada 200 orang. Mereka berasal dari profesi yang berbeda mulai dari caddy, pekerja kantoran hingga anak sekolah. Jadi di kejuaraan kali ini kami tidak membatasi usia,” ungkapnya.

 

Dalam turnament ini ada tiga kategori yang di perlombakan seperti, man dan ladies, individual lalu kategori tim. Masing-masing tim di maksimalkan mengirim delapan hingga sembilan orang.

 

“Tidak menutup kemungkinan, hingga penutupan pendaftaran di tanggal 24 Desember peserta yang ikut bertambang,” kata Hendri.

 

Dirinya berharap, dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat memajukan golf di Depok dan di Jabodetabek agar olahrga ini tetap berkembang dan menghasilkan prestasi untuk kebanggan kota masing-masing.

 

“Harapan saya dengan kegiatan ini, profesi apapun mereka yang cinta dengan olahraga dapat mengasah kemampuan mereka bukan hanya sekear hobi tetapi dapat meraih prestasi,” pungkasnya. (dia)