Febrina/Radar Depok SERUNYA : Indosat Ooredoo mengadakan Media Gathering bersama para awak media Jabodetabek ke Wonosobo, Jawa Tengah.
yamaha-nmax

WONOSOBO – Guna memberikan apresiasi dan menjalin sinergi dengan media, Indosat Ooredoo menggelar acara Focus Grup Discussion sekaligus Media Gathering yang berlangsung dari 19-21 Desember 2016. Acara ini diikuti 40 media baik cetak, online dan elektronik yang berada di Jabodetabek. Kebersamaan ini diharapkan akan memberikan dampak kerjasama yang positif untuk saling berbagi, bertukar informasi dan membuat  semakin intemacy antara Indosat Ooredoo dengan rekan-rekan media.

“Melalui kegiatan ini, antara Indosat Ooredoo dengan media diharapkan semakin bersinergi,” ujar Channel Management Manager Indosat Ooredoo Jabodetabek, Elly Meliawaty kepada Radar Depok.

Elly menjelaskan, selama dua hari penuh para media bersama tim Indosat Ooredoo Jabodetabek akan mengunjungi beberapa lokasi. Beberapa tempat yang menjadi kunjungan antara lain Bukit Sikunir, Kawah Sikidang, Telaga Warna dan Candi Arjuna yang ada di Wonosobo Jawa Tengah.

Selain itu ada acara lain yang juga digelar Indosat Ooredoo adalah gala dinner dan forum grup discussion yang berlangsung Rumah Makan Jonglo dan menginap di Hotel Kresna Wonosobo Jalan Pasukan Ronggolawe no 30.

“Adanya FGD ini diharapkan menjadi masukan bagi Indosat Ooredoo dalam memberikan pelayanan dan inovasi kepada para pelanggan melalui media,” ungkapnya.

Sehari sebelum kepulangan ke Jakarta, tujuan terakhir yaitu rafting ke Banjarnegara. Melalui rafting ini mengingatkan kembali soal teamwork. Kekompakan serta kerjasama yang baik antara satu sama lain saling dibutuhkan. Selain itu juga bersahabat dengan alam sehingga lebih menghargai alam terutama sungai agar tetap menjaga kebersihannya. Salah satu sungai yang ada di Banjarnegara, Jawa Tengah yaitu Sungai Serayu merupakan destinasi wisata air yang cocok dalam memberikan pengalaman rafting terbaik.

“Senang-senang sekaligus edukasi dengan cara ringan,” tutupnya. (ina)