MERAIH JUARA: Ke-9 atlet kempo Kota Depok dalam kejuaraan kempo se-Jawa Barat memperebutkan Piala Walikota Sukabumi.

DEPOK – Sembilan Atlet Kempo Kota Depok berhasil membawa nama harum Kota Depok dalam kejuaraan kempo se-Jawa Barat memperebutkan Piala Walikota Sukabumi di GOR Sukabumi, Sabtu (17/12).

Atlet kempo Kota Depok membawa pulang satu emas atas nama Muhamad Nurhidayat katagori remaja putra kelas 65kg, satu medali perak atas nama Randori dalam katagori remaja putra kelas 60 Kg dan satu medali perunggu dalam katagori beregu remaja putra.

Ketua Pengcab Kempo Kota Depok, Wan Kurniawan mengatakan, dalam kejuaraan kali ini timnya cukup bekerja keras dalam mempersiapakan atletnya. Karena dirinya berharap olahrga kempo akan di cepat di kenal dengan prestasinya yang bisa membawa nama Kota Depok lebih unggul.

“Dalam persiapan terbilang cukup matang, dan semua atlet bekerja keras dalam latihan. Karena harapan kami ingin memajukan cabor kempo dalam berbagai prestasi, agar cabor ini dapat lebih di kenal untuk masyarakat Depok,” ucapnya.

Lebih lanjut Wan menjelaskan, walaupun cabor ini merupakan olahrga baru dan masih minim dalam pencarian bibit atlet, tetapi itu tidak menjadi kendala. Pihaknya ingin memaksimalkan atlet yang sudah ada terlebih dahulu, sehingga menghasilkan prestasi untuk Kota Depok.

“Mengembangkan kempo perlu adanya usaha, dan kami berusaha untuk memaksimalkan atlet yang sudah ada dengan berbagai prestasi,” jelanya.

Wan berharap, atlet yang mendapatkan medali daprestasi kempolam kejuaraan kali ini tidak langsung berpuas hati. Karena masih ada beberpa kejuaran yang akan di hadapi atlet kempo Kota Depok, dan berharap dapat memberikan prestasi seperti ini kembali.

“Pastinya setelah kejuaraan ini, kami akan terus berlatih dalam mempersiapkan kejuaran selanjutnya dengan memebentuk atlet dari segi mental,” pungkasnya. (dia)