KOMPAK: Tokoh masyarakat Bedahan, Mahfudin Abe saat menghadiri undangan rapat konsolidasi Ranting PDI Perjuangan Bedahan, Sabtu (17/12) malam.

 

DEPOK Tokoh masyarakat Bedahan, Mahfudin Abe ambil bagian dalam rapat konsolidasi Ranting PDI Perjuangan Bedahan, Sabtu (17/12) malam. Rapat digelar di kediaman Nurjaya, lingkungan RT07/04, Kelurahan Bedahan, Sawangan. Hadir dalam giat tersebut, Ketua PAC PDI Perjuangan Sawangan, Hasanudin Betay.

Tidak ada pembahasan spesifik dalam acara tersebut. Hanya bentuk silaturahmi saja. Selain juga penguatan tubuh partai sampai tingkat paling bawah.

Abe tak menampik hal tersebut. Dirinya hanya menekankan agar seluruh warga dengan partai politik mempunyai hubungan harmonis. Komunikasi yang dua arah. Sehingga permasalahan di masyarakat bisa terurai dan diselesaikan sampai tuntas.

“Tentunya komunikasi patut dijaga terus,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Ia pun meminta agar dalam setiap menyelesaikan masalah, mengedepankan silahturahmi. Tidak boleh sikap membedakan golongan atau jabatan. “Karena kita semua sama mempunyai hak suara,” ucapnya.

Disinggung adanya giat politis akan kedatangannya, Abe mengaku jika hanya bersilaturahmi. “Saya memenuhi undangan rapat konsolidasi. Turut pula dihadiri perwakilan dari 10 RW di Bedahan,” pungkasnya. (jun)