DEPOK – Guna meredakan ketegangan yang berpotensi muncul. Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok siap mempertemukan kedua kubu DPD Partai Berkarya Kota Depok.

Seperti diketahui, di Depok, terjadi dualisme kepengurusan Partai Berkarya. Satu diklaim oleh kubu Agung Witjaksono, satu lagi oleh Acep Saepudin.

Agung mengatakan, dalam pertemuan tersebut, baik dirinya dan Acep akan berkomunikasi internal mengenai persoalan kepengurusan dualisme Partai Berkarya.

“Kami dengan Pak Acep akan bicara soal ini (dualisme). Karenanya rencana pertemuan, akan kami atur dalam waktu dekat,” ungkapnya kepada Radar Depok, kemarin.

Inti dari pertemuan nanti, jelas dia, ialah bagaimana dapat mencari jalan tengah. Dalam artian, sama-sama membesarkan Partai Berkarya. “Kita akan bersama-sama membesarkan Partai Berkarya di Depok. Kita sepakat ciptakan suasana yang adem untuk hal ini,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan jika pertemuan antara kedua kubu Partai Berkarya ini akan digelar pada Rabu (21/12).

“Di kantor Kesbangpol aja pastinya,” ucapnya.

Pertemuan itu kata Dadang, sudah dibicarakan melalui lisan. Namun rencanaya hari ini akan disampaikan melalui undangan resmi. “Insya Allah Rabu, besok dirapatkan,” ucap dia singkat. (irw)