Budi Muhammad Lurah Rangkapanjaya Baru
yamaha-nmax

 

RANGKAPANJAYA BARU – Selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, pihak Kelurahan Rangkapanjaya Baru fokus melakukan pengamanan di wilayahnya. Lurah Rangkapanjaya Baru, Budi Muhammad terus melakukan monitoring keseluruh wilayahnya yang terdapat 15 RW dan 97 RT. Hal ini Budi lakukan untuk memberikan rasa aman kepada warganya di penghujung tahun 2016.

“Rencanaya, kami bersama Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan monitoring keliling wilayah pada malam Natal, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya kepada Radar Depok.

Sedangkan untuk jelang pergantian tahun, pihaknya juga fokus pengamanan pada malam hari. Karena, di malam tersebut banyak orang yang memainkan kembang api. Dikhawatirkan, karena kembang api tersebut, bisa terjadi kebakaran.

“Kami mengimbau agar warga tidak memainkan kembang api berlebihan, karena sangat membahayakan. Silakan rayakan pergantian tahun, tapi tetap menjaga keamanan, keselamatan bersama,” jelasnya.

Pihaknya berharap, seluruh masyarakat dapat bersama-sama turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal agar tidak terjadi musibah kebakaran. (ret)