PRESTASI: Tim Futsal Madrasah Aliyah (MA) Arrahmaniyah Kota Depok mengangkat piala usai berhasil menjadi Juara Turnamen Futsal seKota Depok, guna memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke-71.

 

 

DEPOK – Madrasah Aliyah (MA) Arrahmaniyah Kota Depok menjuarai Turnamen Futsal seKota Depok, dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke-71.

Ketua Panitia, Fatih Ghozali mengatakan, event tersebut digelar oleh KKMA Kota Depok, berlangsung 16 dan 17 Desember 2016 di Sasana Futsal MA Arridho Cilodong Depok, diikuti oleh 16 tim futsal MA seKota Depok.

“Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun oleh Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) sebagai wadah aktifitas siswa-siswa MA dalam menjadin sillaturahmi  dan jg dalam rangka mengembangkan bakat dan meraih prestasi mereka dalam bidang olahraga,” ungkap Fatih.

Selain itu, lanjut dia, melaksanakan bagi seleksi mereka untuk mengikuti turnamen futsal berikutnya antar MA di tingkat Jawa Barat maupun tingkat nasional. Pada turnamen futsal tahun 2016, ini untuk ketiga kalinya tim futsal siswa MA Arrahmaniyah merebut kembali tropy bergilir dan tropy tetap Ketua KKMA Kota Depok.

“Kami juara pertama tiga kali berturut-turut, maka piala bergilir menjadi piala tetap. Piala diserahkan langsung oleh ketua KKMA Achyanudien Syakir beserta hadiah uang pembinaan,” tuturnya.

Kemudian sebagai juara kedua setelah kalah pada laga final yaitu MA Islamiyah Sawangan yang dikalahkan MA Arrahmaniyah Cipayung dengan skor 3-5. Tempat ketiga di pegang oleh MA Hidayatullah Cilodong setelah mengalahkan MA Darussalam Cilangkap Tapos dengan skor 4-3. (gun)