Ade Ahyadi Lurah Duser
yamaha-nmax

 

DUREN SERIBU –  Setelah  berhasil menjadi perwakilan Jawa Barat dalam Lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) tingkat Nasional pada 2017, saat ini Kelurahan Duren Seribu (Duser) sedang merapihkan beberapa data lainnya sebagai bahan penilaian lomba Kesrak. Dan tanggal (25/12), pihaknya  bakal dibina oleh PKK tingkat Kota Depok.

Lurah Duser, Ade Ahyadi mengatakan, hingga kini beberapa data yang mendukung untuk penilaian lomba PKK sudah disiapkan pihaknya. Dan untuk melengkapi data ini di bantu PKK Kota Depok.

“Pebaikan data sedang kami lakukan, perbaikan data untuk lomba kesrak akan dilakukan sampai sebelum lomba dilksanakan,” terang Ade kepada Radar Depok.

Informasi lomba sambung dia, saat ini belum sampai ke pihaknya. Tetapi, yang pasti penilaian lomba PKK tingkat nasional, akan dilakukan pada tahun depan.

“Untuk bocoran jadwal penilaian lomba PKK hingga saat ini belum sampai ke kami, tetapi insyallah dilakukan tahun depan,” jelas dia.

Lebih lanjut menurut dia, fokus penyempurnaan data, yaitu, mengenai penilaian program PKK, Kelurga Berencana (KB) dan Kesehatan.

“Kemarin kami mendapat poin 1.802 mengungguli beberapa kota dan kabupaten. Dengan penyempurnaan data, diharapkan dapat menggapai capaian yang lebih baik,” ujar dia.

Pembinaan selanjutnya akan dilakukan PKK tingkat Kota Depok  pada (25/12). Nantinya menurut dia, juga ada evaluasi yang dilakukan PKK tingkat kota terhadap seluruh komponen penilaian. (bry)