BERBAGI SESAMA : Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan Megapolitan Fanny S. Sutanto (dua dari kanan) bersama Pemimpin Panti Asuhan Karena Doa Debora Setiono (kanan) dan anak-anak panti asuhan pada saat penyerahan Tanda Kasih di Sawangan, Depok Selasa (20/12).
yamaha-nmax

Sawangan  –  Di perayaan Natal tahun 2016. Perusahaan pengembang properti nasional, PT Megapolitan Developments Tbk menyambangi Panti Werdha Kasih Agape dan Panti Asuhan Karena Doa, di Sawangan Selasa (20/12).

 

Dalam kunjungan tersebut jajaran Direksi Megapolitan yang diwakili Direktur Keuangan sekaligus Sekretaris Perusahaan, Fanny S Sutanto beribadah bersama sekaligus memberikan Tanda Kasih dan sembako.

 

Fanny menyatakan, berbeda dengan perayaan natal tahun-tahun sebelumnya yang selalu mengundang panti sosial atau yayasan, untuk kegiatan natal bersama dengan seluruh karyawan. Tahun ini Megapolitan merayakannya dengan mengunjungi panti sosial atau yayasan yang dekat dengan lokasi pengembang proyek Megapolitan.

 

Mengusung tema Megapolitan Berbagi Kasih, sambung Fanny perayaan natal perusahaan tahun ini cukup berkesan, meskipun hanya diwakili oleh beberapa karyawan saja. Melihat para lansia dan anak-anak secara langsung di tempat mereka tinggal, dan beraktivitas merupakan suatu momen yang berbeda.

 

“Kegiatan seperti berdoa, bernyanyi, bermain, bahkan makan bersama dapat dikatakan sebagai suatu kegiatan berbagi kasih yang interaktif. Ini dapat menyatukan bukan saja kepada individu, tetapi juga perusahaan kepada masyarakat, komunitas, dan hal-hal sosial lainnya,” ujarnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

 

Menurutnya, Megapolitan Developments senantiasa berusaha menciptakan keseimbangan antara kegiatan bisnis dengan lingkungan. Sebagai bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan secara berkesinambungan yang menitikberatkan pada lima aspek, antara lain Lingkungan Hidup, Kesehatan, Pengembangan Sosial dan Kemasyarakatan, Tanggung Jawab kepada Konsumen, serta Ketenagakerjaan.

 

Sementara,  Pemimpin Panti Asuhan Karena Doa, Debora Setiono mengaku, sangat terharu masih ada yang peduli dengan anak panti. Dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban panti.

 

“Kami sangat senang ada yang mau membantu,” singkatnya. (hmi)