CANTIK: Guru-guru SMKN 2 Depok berdiri bersama di depan mobil hias yang bertemakan Kendaraan Inovasi Pendidikan dalam kegiatan Depok Night Parade.
yamaha-nmax

 

SAWANGAN – Dalam gelaran Depok Night Parade yang diadakan pada Sabtu (10/12), mobil hias dari SMKN 2 Depok dinobatkan sebagai juara pertama untuk Lomba Parade Kendaraan. Dalam kegiatan yang diadakan pada malam hari tersebut, sekitar 50 siswa SMKN 2 Depok dilibatkan dalam kegiatan tersebut

 

Wakil Bidang Kesiswaan SMKN 2 Depok, Turmi Ngestiningsih mengatakan, tema yang diusung dii mobil hias yang dibuatnya tersebut, yakni Kendaraan Inovasi Pendidikan. Proses pembuatannya pun memakan waktu yang cukup lama, yakni selama dua pekan.

 

“Ini adalah sebuah prestasi yang cukup membanggakan di akhir tahun 2016. Jadi, setidaknya dalam semua aspek, kami mendulang prestasi. Baik akademik dan non akademik serta dalam kegiatan seni dan budaya,” ucapnya kepada Radar Depok.

 

Turmi menuturkan, selain menyertakan mobil hias, ada juga siswa yang mengenakan pakaian yang memang kreasi dari siswa SMKN 2 Depok. Selain itu, ada juga polisi taruna (Poltar) dan anggota paskibra SMKN 2 Depok. Selain itu, ada juga siswa perorangan yang menampilkan kreasi mereka.

 

“Ini adalah kreasi asli SMKN 2 Depok. Kami membuat semuanya sendiri, dan bersyukur bisa menghasilkan prestasi yang membanggakan untuk SMKN 2 Depok,” terangnya. (peb)