KOMPAK : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, menggelar apel siaga duta PKS Depok yang berlangsung pada hari Minggu (18/12), terlihat kompak dikarenakan semua duta yang sudah ditunjuk hadir dalam kegiata tersebut.
yamaha-nmax

 

DEPOK  –  DPD PKS Kota Depok membentuk Duta Khidmat. Minggu (18/12), mereka menggelar apel bersama di Markas DPD PKS Kota Depok, Jalan Beringin, Kelurahan Kemirimuka, Beji.

 

Duta Khidmat merupakan sub bagian di dalam struktur DPD PKS Kota Depok, yang bertugas melayani masyarakat sesuai dengan bidang kerjanya. .

 

“Apel diikuti sebanyak 75 duta dari berbagai bidang pelayanan masyarakat,” ungkap Sekretaris DPD PKS Kota Depok, Yusufsyah Putra kepada Radar Depok, kemarin.

 

Adanya Duta Khidmat, kata dia, sebagai bentuk penegasan jika partai berlambang bulan sabit kembar itu mampu hadir ditengah masyarakat. Pihaknya pun secara resmi menyerahkan surat tugas kepada masing-masing Duta Khidmat. Mereka dilantik oleh Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir.

 

“Duta Khidmat PKS ini akan bergerak di tengah-tengah masyarakat. Selain itu juga turut menyukseskan agenda pembangunan yang dilakukan Pemkot Depok,” tegasnya.

 

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, DPD PKS Kota Depok,  Tengku Farida Rachmayanti menyampaikan bahwa Duta Khidmat PKS bergerak sesuai dengan bidang yang diemban. Ia menegaskan jika para pengurus partai ini merupakan Duta Khidmat.

 

“Kita mendorong para duta untuk memberikan solusi sesuai dengan kapasitas mereka. Kalau yang berlatar belakang kesehatan mungkin bisa berbagi ilmunya. Yang berlatar belakang entrepreneur bisa berpartisipasi dalam upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat,” tutur Farida.

 

Terpenting, kata dia, harus fokus pada masing-masing bidang tiap Duta Khidmat PKS untuk berjalanya program ini. “Selain itu setiap Duta Khidmat cinta kepada tugasnya,” katanya. (irw)