PEBRI/RADAR DEPOK BERKAMPANYE: Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw, saat berada di pentas seni yang diadakan SMPN 3 Depok, Kamis (22/12).

 

SUKMAJAYA – Dalam gelaran pentas seni (pensi) yang digelar SMPN 3 Depok, Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw ikut meramaikannya. Dalam kesempatan tersebut, banyak pesan yang disampaikan dara cantik asal Manado, Sulawesi Utara, tersebut.

Kezia mengatakan, dalam kegiatan tersebut, dirinya menjadi inspiring spokeperson untuk siswa-siswa. Dimana, dirinya ingin memberikan semangat kepada para remaja peduli terhadap lingkungan sosial, berprestasi, kreatif dan bangga akan dirinya sendiri.

“Untuk mewujudkan mimpi-mimpi remaja putri Indonesia, saya mengkampanyekan ‘Aku Putri Indonesia’,” ucapnya kepada Radar Depok.

Kezia menjelaskan, maksud dari ‘Aku Putri Indonesia’, yakni mengajak remaja putri Indonesia bangga akan negaranya. Jadi, mereka merasa memiliki dan akan menjaga apa yang ada di Indonesia. Karena, sebenarnya remaja-remaja di Indonesia ini, memiliki kreatifitas yang tinggi, baik untuk lingkungan ataupun untuk teknologi.

“Aku Putri Indonesia, merupakan program setahun yang sudah digelar, dengan tujuan untuk mendukung dan menjadi wadah generasi muda untuk memiliki jiwa entrepreneur dan mengembangkan bakat mereka. Tentunya, tanpa meninggalkan nilai luhur budaya sebagai bagian dari penerus bangsa,” terangnya.

Sementara itu, Product Manager Mustika Puteri, Fanny Aeni mengungkapkan hadirnya kampanye tersebut merupakan wujud komitmen Mustika Puteri untuk mendukung remaja Puteri Indonesia agar berprestasi dibidang apapun yang mereka minati.

“Dengan menghadirkan Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw diharapkan memberi motivasi pada remaja Puteri Indonesia untuk lebih giat lagi menggapai cita-cita, mengembangkan bakat yang dimiliki dan menjadi murid berprestasi,” singkatnya. (peb)