ADE/RADAR DEPOK SIMBOLIS: Plt Ketua PMI Kota Depok, Suparjono (kanan), kemarin memberikan bantuan bagi korban gempa bumi di Aceh, yang disalurkan melalui PMI Pusat.
yamaha-nmax

 

SIMBOLIS: Plt Ketua PMI Kota Depok, Suparjono (kanan), kemarin memberikan bantuan bagi korban gempa bumi di Aceh, yang disalurkan melalui PMI Pusat. ADE/RADAR DEPOK

SUKMAJAYA – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam gempa bumi di Aceh. Bantuan yang diberikan langsung Plt Ketua PMI Kota Depok, Suparjono, berjumlah Rp17 juta.\

Suparjono menyampaikan, PMI turut prihatin terhadap para korban bencana gempa bumi Aceh.

“Mari kita doakan semoga keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi bencana ini. Saya juga ikut merasakan yang saudara kita alami,” ujar Suparjono.

Ia juga mengingatkan bahwa bencana gempa Aceh menjadi peringatan kita semua untuk selalu berserah diri kepada Yang Maha Kuasa. Bencana alam seperti gempa bumi tidak terduga.

“Bencana ini sebagai pengingat kepada kita agar merawat alam dan lebih mendekatkan kepada Tuhan. Saya harap bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi para korban,” ujar Suparjono.

Di tempat yang sama, Sekretaris Jenderal PMI Pusat, Ritola Ramasya, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PMI Kota Depok.

“Saya berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini akan langsung disampaikan kepada korban yang hingga kini masih banyak yang berada di pengungsian,” kata Ritola. (ade)