yamaha-nmax

BEJI – Dalam waktu dekat ini, SMK Farmasi Sari Farma mengadakan Sari Farma Anniversary (Safary). Kegiatan yang rencananya diadakan pada 24 Desember 2016 tersebut, akan diadakan berbagai macam kegiatan hiburan dan sosial.

 

Wakil Bidang Kesiswaan SMK Farmasi Sari Farma, Suhermansyah mengatakan, kegiatan-kegiatan yang digelar diantaranya pentas seni, reuni akbar, donor darah sukarela, market day dan bakti sosial.  Jadi, tidak hanya sekedar siswa SMK Farmasi Sari Farma saja yang akan meramaikannya, tetapi alumni dari SMK Farmasi yang berlokasi di Jalan Masjid Baiturrahim, No. 12, Kecamatan Beji ini juga melibatkan alumninya.

 

“Kami juga mengundang orang tua siswa dan masyarakat lingkungan sekitar. Jadi, acaranya terbuka untuk umum,” ucapnya kepada Radar Depok.

 

Herman-sapaannya-menjelaskan, semua kegiatan yang diadakan dalam kegiatan Safary tersebut, merupakan langkah-langkah upaya sekolahnya, untuk bisa memberikan pendidikan berorganisasi dan juga dalam bekerjsama, serta berinteraksi dengan banyak orang. Siswa juga bisa mengekspresikan kreatifitasnya, dimana semua kegiatan yang digelar disajikan oleh siswa.

 

“Nantinya akan ada penampilan kegiatan ekstrakulikuler dan seni dari siswa SMK Farmasi Sari Farma, SMPI Taufiqurrahman dan MI Taufiqurrahman. Ada juga penampilan dari alumni,” katanya.

 

Dalam reuni akbar tersebut, akan dibentuk juga Forum Alumni SMK Farmasi Sari Farma. Lalu, dikegiatan market day, ada bazar antar kelas SMK Farmasi Sari Farma. Sedangkan di kegiatan bakti sosialnya, ada penyantunan kepada anak yatim dilingkungan sekolah SMK Farmasi Sari Farma.

 

“Sedangkan untuk reuni akbarnya, agar siswa yang saat ini masih bersekolah bisa mengenal alumninya. Dengan begitu, hubungan silaturahmi akan terjalin dengan baik,” terangnya. (peb)