yamaha-nmax

Kompol Sutarjo

Kapolsek Sawangan

 

 

SAWANGAN – Jajaran Polsek Sawangan bersama jajaran Koramil 05 Sawangan dan Kecamatan Sawangan dan Bojongsari telah menyiagakan pasukan gabungan untuk pengamanan malam tahun baru. Sasaran pengamanan juga menyentuh obyek vital, semisal tempat peribadatan dan  titik kumpul masa lainnya.

Kapolsek Sawangan, Kompol Sutarjo mengungkapkan, beberapa titik vital nantinya akan diturunkan pasukan gabungan yang terdiri dari pasukan dari masing-masing Forkopimda Kecamatan.

“Tentunya kami juga akan dibantu dengan Satpol PP Kecamatan, Koramil Sawangan dan Pokdar. Kalau jumlah beberapa pasukan yang bakal turun pada malam tahun baru, hingga saat ini masih terus dihitung,” terang Sutarjo kepada Radar Depok.

Lebih lanjut menurut Sutarjo, pada malam tahun baru terdapat beberapa Gereja di Kecamatan Sawangan dan Bojongsari yang melaksanakan kebaktian. Personil kepolisian juga diturunkan untu pengamanan tempat beribadat.

“Di Kecamatan Sawangan dan Bojongsari terdapat tiga gereja yang  melakukan kebaktian. Titik fokus pengamanan juga ditujukan kepada tempat peribadatan,” jelas dia.

Untuk titik lainnya, menurutu dia, Kepolisian juga akan menyasar obyek keramaian seperti di pertigaan perigi yang masuk ke dalam wilayah  bedahan. Obyek  wisata di Situ Pengasinan dan Situ Sawangan.

“Tentunya juga kami akan  melakukan patrol di daerah yang selama ini suda terpantau akan banyak masanya, jadi koordinasi dengan kecamatan dan koramil telah kita lakukan,” tukas dia.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengungkapkan pihaknya juga akan melakukan patroli pada malam tahun baru. Dimana, titik-titik  kumpulnya masa menjadi perhatian pihaknya.

“Kami akan bagi beberapa tim untuk memantau malam tahun baru bekerjasama dengan polsek serta koramil,” terang dia. (bry)