IRWAN/ RADAR DEPOK DIKUNJUNGI : Kantor seketariat DPD Partai Berkarya Kota Depok pihak Agung Witjaksono di Jalan RADAR AURI, Kecamatan Cimanggis disambagi pihak DPP, Kamis (22/12).
yamaha-nmax

 

DEPOK– Kepengurusan DPD Partai Berkarya Kota Depok kubu Agung Witjaksono, kini sudah memiliki kantor sekretariat di wilayah Kecamatan Cimanggis. Kamis (22/12), kantor tersebut telah diverifikasi oleh tim dari DPP Partai Berkarya untuk wilayah naungan DPW Jawa Barat.

“Alhamdulillah DPD Partai Berkarya Kota Depok, telah diverifikasi oleh Tim verifikasi DPP untuk wilayah Jawa Barat,” kata Agung kepada Radar Depok, kemarin.

Tim yang melakukan verifikasi, dipimpin langsung oleh Dedy Lesman didampingi rekannya, Hilman Budi. Adapun bahan yang menjadi pemantauan DPP, yakni kelengkapan administrasi, struktur tingkat kota dan tingkat kecamatan, serta atribut kantor sekretariat.

“Bahkan sampai papan nama kantor seketariat pun diverifikasi mereka. Selain itu juga atribut kantor seperti¬† foto Presiden dan Wakil Presiden,¬† gambar Burung Garuda, logo partai, dan lainya,” beber Agung.

Sebelumnya, Agung mengklaim berkas yang dimiliki sudah lengkap dan memiliki SK resmi dari DPP Partai Berkarya. Dan berkas tersebut sudah ia serahkan ke Kantor Kesbangpol Kota Depok. Untuk diketahui, Partai Berkarya Kota Depok terjadi dualisme. Selain Agung yang mengaku ketua, ada lagi kubu Acep Saepudin yang melakukan pengakuan serupa.

“Memang kami lebih awal mendapatkan SK. Karena perjalananya cukup panjang, secara legalitas kami sudah punya SK pertanggal 21 november 2016,” jelas pria yang pernah memimpin DPC Partai Demokrat Kota Depok itu.

Dirinya pun berharap agar masalah dualisme DPD Partai Berkarya Kota Depok dapat selesai secara dewasa. “Kami sepakat besarkan partai ingin kasus ini diselesaikan secara adem,” kata dia.

Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Depok, Mansurya mengatakan bahwa pihak verifikasi ini langsung dari pusat. Hilman Budi merupakan salah satu Ketua Bidang OKK dan Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Berkarya.

“Sedangkan kalau Dedy, merupakan tim koordinator (DPW) Jawa Barat,” kata Mansurya. (irw)