MENAMPILKAN YANG TERBAIK : Salah satu peserta lomba Senam Maumere yang diadakan dalam rangka HUT ke-17 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok.
yamaha-nmax

DEPOK – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok menggelar Lomba Senam Maumere Gemu Famire, Kamis (15/12). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula lantai 10 Gedung Baleka 2 ini diikuti 14 kelompok DWP dari OPD dan Kecamatan. Melalui senam, selain baik untuk kesehatan tubuh sekaligus menyambung tali silaturahmi supaya tetap erat.

”Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi DWP Kota Depok,”  ujar Ketua Panitia HUT DWP Kota Depok, Rina Nurbaeti kepada Radar Depok, kemarin.

Rina mengatakan, lomba senam ini dipilih dengan tujuan, agar anggota DWP Depok ingat akan kesehatan jasmani dan rohani. Sehingga antara kekuatan fisik dan pikiran tetap seimbang. Tak mengenal usia, senam bisa menjadi salah satu olahraga yang paling mudah. Selain itu juga agar melatih kekompa­kan karena senam ini dila­kukan secara berkelompok.

Dalam lomba ini, DWP Kecamatan Sawangan berhasil menjadi pemenang, sementara juara kedua diraih oleh DWP Kecamatan Cimanggis dan DWP Kecamatan Limo menjadi juara tiga.

Sementara untuk juara harapan satu diraih oleh DWP Dinas Pendidikan (Disdik), harapan kedua oleh Kecamatan Sukmajaya, dan harapan ketiga oleh Kecamatan Pancoranmas.

”Hadiahnya akan diberikan pada saat acara puncak, 20 Desember 2016,”  tuturnya.

Selain lomba Senam, HUT DWP ke 17 ini juga nantinya DWP Kota Depok akan men­gadakan beberapa kegiatan.
Antara lain adalah seminar tentang pencegahan narkoba dan acara puncak yang akan dihadiri oleh Walikota Depok, Mohammad Idris dan juga istri, Elly Farida yang merupakan penasehat DWP Kota Depok.

” Masih ada beberapa rangkaian kegia­tan lainnya,”  tutupnya. (ina)