FERDIAN/RADAR DEPOK SILAHTURAHMI: Kelurahan Curug melaksanakan kegiatan silahturahmi bersama LPM, RT, RW, PKK dan BKM. Kemarin. di Kantor Kelurahan Curug.

 

SILAHTURAHMI: Kelurahan Curug melaksanakan kegiatan silahturahmi bersama LPM, RT, RW, PKK dan BKM. Kemarin. di Kantor Kelurahan Curug. FERDIAN/RADAR DEPOK

Sebelum memasuki 2017, Kelurahan Curug melaksanakan kegiatan silahturahmi bersama LPM, RT, RW, PKK dan BKM di Kantor Kelurahan Curug, Jumat (30/12). Tiga poin yang disinggung dalam pertemuan tersebut ialah, pengamanan malam tahun  baru, persiapan pemilihan RT dan RW di Kelurahan Curug serta target perolehan Pajak Bumi dan Bangunan yang meningkat di 2017.

LAPORAN: FEBRY FERDIAN

Aula kantor Kelurahan Curug kemarin dipenuhi warga. Mereka merupakan perwakilan RT, RW di Kelurahan yang dipimpin, Juanda tersebut. Hari itu mereka melakukan silahturahmi sebelum 2017 datang.

Ketua LPM Kelurahan Curug, Wardana mengatakan beberapa fokus pertemuan pada silahturahmi ini, nantinya diharapkan mampu menjadi bahan evaluasi bersama untuk perbaikan ke depan.

“Diskusi mengundang serta ketua RT dan RW, BKM perwakilan Koramil 05 Sawangan untuk persiapan malam tahun baru, dan dua topik pembahasan lainnya,” ujar Wardana.

Menurut dia, kurang dari sebulan lagi, terdapat pemilihan Ketua RT dan RW di Kelurahan Curug. Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan baik tanpa ekses apapun.

“Kami berharap tidak ada kejadian yang mampu merenggangkan rasa kekeluargaan ketika pemilihan RT dan RW mendatang, karena rasa kekeluargaan itu yang harus terus dijaga,” jelas dia

Menambahkan, Staf Kelurahan Curug, Komarudin yang menyampaikan pesan dari lurah, mengenai harapannya agar jumlah pajak dapat meningkat di 2017.

“Kebetulan lurah sedang ada kegiatan di Balaikota. Jadinya beliau berpesan pada saya untuk menyampaikan di forum ini tentang targetan PBB tahun depan harus masuk ke 10 besar PBB Kelurahan se-Kota Depok,” ujar dia.

Lurah kata dia, juga akan memberikan reward kepada RW yang memiliki  prolehan pajak tertinggi. “Hal itu sebagai perangsang untuk PBB yang mudah-mudahan di tahun depan dapat masuk ke sepuluh besar PBB di Kota Depok,” tukas dia. (*)