yamaha-nmax

SIAP-SIAP: Tim ASSBD Biru, pada saat persiapan menuju pertandingan di hari kedua di ikuti managar tim. DIAN/RADARDEPOK

 

DEPOK –  Dihari kedua Intercity Tournament U-14 2016 digelar tujuh pertandingan. Dimana salah satunya adalah ASSBD Biru yang lolos untuk masuk babak semi final, setelah berhasil mengalahkan tim Tunas Jakarta dengan skor 5-0 pada Rabu (28/12).

Manager Tim ASSBD Biru, Upit Tre Yulianti mengatakan, bangga dengan tim yang merupakan gabungan SSB dari Sukmajaya, Metro Kukusan, Depok Putra, Iretha, Atmajaya dan NSS. Karena, berkat kerja kerasnya dua hari berturut-turut, bisa lolos ke babak semi final.

“Selama dua hari bermain, memberikan hasil yang terbaik. Untuk persiapan semi final, pemain hanya melakukan istirahat yang cukup, makan-makanan yang bergizi dan tentunya tidak melupakan ibadah,“ ucapnya.

Upit berharap di babak semifinal yang berlangsung hari ini, akan memberikan hasil yang memuaskan. Sehingga, nantinya Tim ASSBD Biru dapat terus berlanjut dan di ikut sertakan dalam event-event yang lainnya.

“Harapan saya sebagai manager pasti juara. Tetapi itu bonus, yang terpenting tim kami bisa bertanding semaksimal mungkin,“ pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Intercity Tournament U-14, Gus Riko mengatakan, dalam turnamen kali ini dirinya merasa bangga atas kerjasma yang diterapkan pemainnya. Tentu, dengan adanya dukungan dari berbagai macam pihak, juga menjadi pemacu semangat bertanding.

“Di hari kedua ini, berjalan dengan lancar, dukungan para suporter membuat semangat para pemain di lapangan bergejolak. Sampai saat ini, permainan aman terkendali berkat bantuan wasit terbaik di Kota Depok “ ujarnya. (dia)