RAMAI: Keramaian pengunjung di Bakso Kotak yang menjadi menu favorit para warga Depok.

 

DEPOK – Apakah Anda penggemar bakso dan sudah tahu ada bakso yang berbentuk kotak? Nah, bagi kalian yang ingin tahu dimana dan bagaimana rasa dari bakso tersebut, apakah sama atau berbeda dengan bakso pada umumnya, cobalah datang ke tempat makan bakso kotak di Jalan Bungur Raya nomor 20, Prapatan Kukusan, Beji, Depok.

 

Suharni (40), Pemilik rumah makan bakso kotak, Suharni (40), mengatakan, bahwa dirinya membuka usaha bakso kotak sejak tahun 2006 yang diawali dengan berjualan berkeliling menggunakan gerobak dorong.

 

“Saya menjual bakso dengan bentuk kotak, agar berbeda dari pedagang bakso pada umumnya. Alasan lainnya karena bentuknya yang membuat orang penasaran ingin mencoba memakan bakso kotak ini,”ucap Suharni kepada Radar Depok.

 

Selain menu makanan andalan bakso kotak, ditempat ini juga terdapat menu makanan mie ayam dan juga jenis bakso lainnya seperti bakso telor, bakso keju, dan bakso urat. Mie ayam yang disajikan disini juga dengan ditambahkan bakso kotak. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp18 ribu, untuk seporsi menu bakso maupun mie ayam.

 

“Alhamdulillah, tidak pernah sepi pelanggan setiap harinya.  Omzet yang dihasilkan juga lumayan. Cukuplah untuk pengembangan tempat makan ini dan gaji karyawan,” tutupnya. (mg9)