ADE/RADAR DEPOK KORBAN LAKA : Budi Hartono (49) tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Karadenan, Kp Kaum Pandak, RT3/3, Karadenan, Cibinong.
yamaha-nmax

DEPOK – Budi Hartono warga Bendongan RT5/2, Kelurahan/ Kecamatan, Cilodong, tewas di Jalan Raya Karadenan, Kp Kaum Pandak RT3/3, Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (22/12) sekitar pukul 08.45 WIB. Kuat dugaan pria berkumis ini meninggal seketika setelah terjadi kecelakaan tunggal.

Menurut saksi mata, Ari (32) dia melihat sebuah Sepeda motor Honda BEAT NoPol F 6072 DP yang dikendarai Budi menabrak trotoar dan menabrak pagar rumah warga.

“Dari jauh saya lihat motor itu sudah oleng memang, pas sampai disini dengan keadaan kencang langsung naik trotoar dan nabrak pagar rumah,” ungkapnya.

Ari mengatakan, diduga korban mengantuk saat mengendarai sepeda motornya, karena sebelum kecelakaan motor sempat oleng.

Pemilik rumah, Erma (33) mengaku kaget saat adanya benturan kencang yang menghantam pagar rumahnya. Dia sontak langsung keluar dan menemui seorang pria sudah tergeletak dengan wajah penuh luka.

“Saya lagi nonton tv, pas ada kejadian gitu saya langsung keluar dan kaget ada pria yang tergeletak, saya langsung minta tolong warga,” ungkapnya.

Kejadian tersebut kini telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. Dan korban sempat dilarikan ke RSUD Cibinong setelah selanjutnya dikembalikan ke pihak keluarga. (ade)