Foto: Irwan/Radar Depok PENGARAHAN : Mentri Tenaga Kerja Republik Indonesia HM. Hanif Dhakiri memberikan pengarahan dalam pembukaan rapat kerja dan upgrading DPC PKB Kota Depok di The Margo Hotel Jalan Raya Margonda, Beji, Ahad (29/1).
yamaha-nmax

PENGARAHAN : Mentri Tenaga Kerja Republik Indonesia HM. Hanif Dhakiri memberikan pengarahan dalam pembukaan rapat kerja dan upgrading DPC PKB Kota Depok di The Margo Hotel Jalan Raya Margonda, Beji, Ahad (29/1). Foto: Irwan/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok menghelat rapat kerja dan pengarahan bagi seluruh kadernya di sebuah hotel elit, bilangan Jalan Margonda, kemarin. Rapat mengambil tema ‘Rekonsolidasi Politik Rahmatan Lil Alamin’.

Dalam kegiatan partai itu, Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia yang juga kader PKB, HM Hanif Dhakiri turut menghadiri. Ia juga berkesempatan menyampaikan materi.

“Rapat kerja ini adalah forum tertinggi setelah Musyawarah Cabang (Muscab) dan terdapat di AD/ART partai ini,” kata Ketua DPC PKB Kota Depok, Slamet Riyadi kepada Radar Depok.

Tujuan kegiatan ini, kata Slamet, guna mengoptimalisasi manajemen organisasi dan tugas pengurus partai secara baik di tingkat DPC, PAC, dan ranting. “Intinya pencerahan bagi para pengurus, kader, dan partisan PKB,” ujarnya.

Selain itu juga, tambah dia, pengarahan kader, ditujukan guna memberikan pencerahan dan evaluasi di tiga tahun kedepan menjelang Pemilu.

“Sedikitnya 170 peserta dari DPC dan PAC yang hadir di acara ini,” katanya.

Dia menambahkan, dari hasil rapar kerja ini, juga akan disampaikan ke Pemerintah Kota Depok dalam upaya membangun dan memberikan kritik yang membangun.

“Tentunya, kita berharap ke depan PKB Depok bias bekerja dengan lebih baik. Sehingga, bisa berkembang dan memberikan manfaat secara luas,” paparnya.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Depok, KH. Mahfudz Anwar mengungkapkan dalam raker tersebut berisi tentang rencana kegaitan yang akan dilakukan seperti: pertemuan pengurus rutin bulanan secara bergilir.

Selain itu, imbuhnya, menyapa konstituen dari kampung ke kampung secara rutin diantaranya dengan gerakan pengajian politik bergilir di setiap Kecamatan. “Harapan saya agar para pengurus dapat bekerjasama dalam menjalankan visi-misi PKB,”ujarnya.

Dalam acara pembukaan tersebut, tampak hadir Ketua PC NU Depok KH. R. Salamun, Pimpinan Pesantren Kota Depok, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Ketua Partai Golkar Kota Depok dan lainnya. (irw)