Foto: Dian/Radar Depok MERAIH PRESTASI: Inkai JKC berhasil mendapatkan medali dari seluruh katagori yang diadakan dalam Kejuaraan Gokasi Cup 2017.
yamaha-nmax

 

MERAIH PRESTASI: Inkai JKC berhasil mendapatkan medali dari seluruh katagori yang diadakan dalam Kejuaraan Gokasi Cup 2017. Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Inkanas Joni Karate Club (JKC) mendapatkan juara umum dalam Kejuaraan Gokasi Cup 2017 pada Minggu (29/1) di Aula Batalyon Perhubungan Angkatan Darat, Kecamatan Tapos. Kejuaraan Gokasi merupakan, kejuaraan yang di ikuti sejumlah Dojo atau perguruan karate baik dari Kota Depok maupun di luar Kota Depok.

Manager Inkai JKC, Yudi Fathurohman mengatakan, di kejuaraan kali ini dirinya menurunkan 24 atlet, dan semuanya berhasil mendapatkan juara dari berbagai katagori kejuaraan.

“Kategori yang diikuti, mulai dari pemula untuk pra-usia dini, usia dini, pra-pemula, pemula, kadet, dan junior. Dari keseluruhan klub, kami memeboyong medali semuanya dan ini merupakan hasil dari kerja keras latihan,” ujarnya.

Lebih lanjut Yudi menjelaskan, dengan ikut sertanya para atlet Inkai JKC ini, selain menambah prestasi masing-masing atlet, juga sebagai ajang seleksi menjaring generasi yang akan diikutsertakan dalam kejuaraan selanjutnya.

Selain menjadi ajang uji coba untuk atlet usia pra-dini maupun usia dini, juga untuk mengasah kemampuan mereka.

“Selain meningkatkan prestasi, kami memberikan kesempatan juga untuk para pemula, agar bisa mengasah kemampuan mereka, dan termotivasi untuk berprestasi,” jelasnya.

Inkai JKC dalam kejuaraan  Gokasi Cup 2017 mendapatkan sepuluh medali emas, enam medali perak, dan empat medali perunggu.

Yudi berharap, dengan raihan prestasi ini dapat memotivasi para atletnya untuk giat berlatih.

“Tentunya kejuaran ini sebagai langkah awal untuk para atlet pemula karena perjalanan masih panjang,” pungkasnya. (dia)