DIAN/RADAR DEPOK TUNJUKAN: Kegiatan kejuaraan panahan sekaligus peresmian klub ACC di D'kandanag Amazing Farm, Sabtu (7/1).
yamaha-nmax

 

TUNJUKAN: Kegiatan kejuaraan panahan sekaligus peresmian klub ACC di D’kandanag Amazing Farm, Sabtu (7/1). Foto : Dian/Radar Depok

DEPOK – Indonesia Archery Schools Program (INASP) yang merupakan sebuah klub panahan Indonesia bekerja sama dengan D’Kandang Amazing Farm dan Akhtar Archery Club (ACC), membuka cabang di Kelurahan Pasar Putih, Kecamatan Sawangan, Sabtu (7/1).

Dalam kegiatan launcing klub baru tersebut, di sertai juga dengan kegiatan kejuaraan panahan yang di ikuti 160 peserta se-Jabodetabek, dengan berbagai kategori seperti tingkat SD – SMP , Barebow Umum 18 meter ,dan Standart Nasional Umum 20 meter.

Ketau Panitia D’kandanag Archery Open 2017, Sunjaya mengatakan, peresmian klub panahan baru, menjadikan Kota Depok semakin banyaknya klub panahan. Karena, dengan begitu semakin banyak pula melahirkan bibit panahan untuk Kota Depok nantinya.

“Dalam klub baru ini, masyarakat Kota Depok semakin terbuka untuk mempelajari panahan. Bukan sekedar hanya olahraga saja, melainkan membentuk karakter orang, dan juga membuat panahan lebih eksis di setiap lapisan masyarakat,“ ujarnya.

Lebih lanjut Sunjaya menjelaskan, acara yang berlangsung sehari ini, mendapatkan respon yang sangat positif dari pengunjung D’Kandang Amazing Farm yang merupakan objek wisata bagi masyarakat Kota Depok, dalam kesempatan launcing ini para pengunjung juga dapat langsung melihat kejuaraan panahannya.

“Respon dari peserta kejuaraan dan pengunjung sangat positif. Bahkan, ada beberapa pengunjung yang ikut mendukung para peserta di kejuaraan tersebut,” jelasnya. (dia)