FERDIAN/RADAR DEPOK DIEVAKUASI: Warga Kampung Kebon, RT02/RW07, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Bojongsari sedang melakukan evakuasi jasad Afandi, Jumat (13/1).

 

DIEVAKUASI: Warga Kampung Kebon, RT02/RW07, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Bojongsari sedang melakukan evakuasi jasad Afandi, Jumat (13/1). Foto: Ferdian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Ahmad Afandi (25) ditemukan meregang nyawa di dalam sumur rumahnya di Kampung Kebon, RT02/RW07, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Bojongsari. Pemadam Kebakaran Kecamatan Bojongsari yang datang kelokasi, mengalami kesulitan dalam proses evakuasi jenazah Afandi, karena sumurnya mengandung gas.

Ketua RW 07, Wawan Sopian mengatakan seharinya Afandi  tinggal bersama ayahnya, Nasiing. Tetapi, pada saat kejadian korban ditinggal sendiri di dalam rumah karena ayahnya sedang membeli obat untuk Afandi.

“Afandi sakit, biasanya ditinggal sendiri di rumahnya. Itu juga merupakan sumur milik keluarganya,” ujar Wawan.

Ayah korban menurut Wawan, memberikan informasi jika Afandi hilang usai Salat Jumat. Tetapi, sekitar pukul 16:00 WIB, barulah diketahui Afandi berada di dalam sumur. Karena, asbes yang digunakan untuk menutup sumur sudah tidak ada.

Baca Juga  Lansia Harus Sehat dan Produktif

“Keadaannya juga  sudah meninggal saat ditemukan. Lami langsung coba angkat jasadnya, tetapi kesulitan karena sumurnya bergas. Akhirnya kami memanggil petugas Damkar untuk membantu evakuasi,”  tutup dia

Berdasarkan informasi dari Wawan, sampai pukuul 20:00, jasad Afandi masih berada di dalam sumur. (bry)