AKRAB : Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais bersama Ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno dan istri usai melaksanakan pengajian bulanan di kediamanya di bilangan Kelurahan Sukamaju, Cilodong.
yamaha-nmax
AKRAB : Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais bersama Ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno dan istri usai melaksanakan pengajian bulanan di kediamanya di bilangan Kelurahan Sukamaju, Cilodong. Foto: Pan For Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Pengajian bulanan yang digelar tiga bulan sekali oleh Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno dikediamanya bilangan Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Sabtu (21/1), kedatangan tamu istimewa.

Dia adalah Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN, Amien Rais. Dalam kesempatan itu, Amien menegaskan siap menyokong secara moral bagi DPD PAN Kota Depok untuk menjadi partai pemenang di Kota Sejuta Maulid in ini.

“Mas Igun (Ketua DPD PAN Kota Depok), saya akan bantu PAN Depok,” ucap ujar Igun menirukan ucapan Amien kepadanya.

Selain itu, Amien mengatakan bahwa dirinya khawatir soal negara ini kedepan. Banyak isu- isu yang memecah belah kesatuan masyarakat di negeri ini. Maka dari itu ia mengajak untuk memperkuat persatuan dan kesatuan NKRI.

“Saya mengkhawatirkan kecenderungan negeri ini kian kedepan, kian dikuasai oleh asing,” kembali kata Igun mengutip Amien.

Sementara itu, Igun mengakui adanya dukungan yang diberikan Amien, menjadi suntikan moral bagi kader partai berlambang matahari ini Depok. “Dukugan Pak Amien membuat kami semangat membesarkan partai ini,” tutur Igun.

Lebih lanjut, sambung dia, kehadiran Amien memang terasa spesial. Sebab memang baru kali ini Amien bertandang ke DPD PAN Kota Depok di era kepemimpinannya.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Pak Amien. Beliau memberikan pengarahan tentang politik, siraman rohani, dan terpenting mendukung DPD PAN Kota Depok, ini jelas membangkitkan semua kader PAN untuk membesarkan partai ini menjadi partai terbesar di tingkat nasional,” katanya.

Igun menambahkan bahwa Amien Rais berpesan agar DPD PAN Kota Depok menjadi partai yang menempati posisi kedua di kota ini. “Pak Amien mendukung dan medoakan kami agar kami dan PAN menjadi partau terbesar di Depok,” ungkapnya. (irw)