DEPOK – Adanya sorotan tentang kurangnya kejuaraan sepak bola di Kota Depok untuk usia 12 – 14 tahun, Ketua Askot PSSI Kota Depok, Yuyun Wirasaputra tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, semua itu bisa dilihat dari laporan di masa jabatannya berakhir di 2017.

 

“Saya tidak mau banyak berkomentar dengan dibilang minim kejuaraan sepak bola di Kota Depok. Yang pasti PSSI Kota Depok dan semua kegiatan sepak bola akan dijabarkan dalam laporan masa akhir kepengurusan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Lebih lanjut Yuyun menjelaskan, selama ini Askot PSSI Kota Depok sudah berupaya memaksimalkan beberapa kejuaraan untuk meningkatkan sepak bola di Kota Depok. Kalaupun masih terlihat kurang, silahkan saja klub ataupun SBB membuat kegiatan sendiri dan pastinya pihak Askot PSSI akan mendukung semampunya.

“Kami sudah semaksimal mungkin memebuat kegiatan yang meliputi semua umur. Kami sadar banyak bibit pemain muda yang memang harus di gali. Tetapi banyak alasan yang harus kami perhitungkan karena Askot PSSI Kota Depok tidak hanya memegang sepak bola saja melainkan futsal juga,” jelasnya.

Yuyun menambahakan, Askot PSSI selama ini sudah berupaya untuk membangun kembali olahraga sepak bola Kota Depok. Dengan harapan semua pengururs, pelatih ataupun pemain yang tergabung, tetap solid untuk memeajukan olahraga.

“Masa jabatan saya sudah mau berkahir, mudah-mudahan kandidat selanjutnya dapat memebawa Askot PSSI Kota Depok lebih kompak dan berjalan beriringan untuk memajukan sepak bola di Kota Depok,” pungkasnya. (dia)