Foto: Dian/Radar Depok KEBERSAMAAN: Pengurus ASSBD bersama dengan Dispora Kota Depok pada saat audiensi, Jumat (20/1).

 

KEBERSAMAAN: Pengurus ASSBD bersama dengan Dispora Kota Depok pada saat audiensi, Jumat (20/1). Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Asosiasi Sekolah Sepak Bola Depok (ASSBD) audiensi ke Dinas Olahraga Kota Depok (Dispora) menyampaikan program yang sudah di laksankan ASSBD selama tahun 2015 dan 2016.

Ketua ASSBD, Mahjudin mengatakan, dalam kesempatan tersebut dirinya bersama pengurus lainnya, mendatangi Dispora Kota Depok guna menyampaikan laporan mengenai kegiatan yang sudah di lakukan ASSBD Kota Depok. Terutama, kegiatan yang melibatkan usia mulai 8 – 14 tahun.

“Kami memberikan laporan terkait semua kegiatan yang sudah kami laksanakan dan ikuti selama dua tahun berturut-turut, dan juga menyampaki program kerja di tahun 2017,” ujarnya

Lebih lanjut dirinya mengatakan, rencananya ASSBD mengadakan kejuaraan di bulan Februari 2017, yaitu Festival usia 8 – 12 tahun. Selanjutnya, di bulan Maret 2017 juga ada kompetisi untuk usia 14 tahun.

“Semua kompetisi kami maksimalkan, guna melatih atlet junior menjadi pemain bola profesional. Selain ada beberapa kegiatan yang sudah dipaparkan, itu di luar dari kegiatan yang nanti akan kami ikuti di luar Kota Depok,“ jelasnya.

Mahjudin berharap, sepak bola di Kota Depok harus berkembang. Dimulai dengan pembinaan untuk bibit muda, dan menjadikan mereka pemain profesional dan dapat membawa nama Kota Depok di dunia prestasi.

“Pastinya kami dari ASSBD, selalu mengusahakan kegiatan kejuaraan, guna semua pemain yang berasal dari SSB di Kota Depok, dapat unjuk gigi dan pastinya meraih prestasi,” pungkasnya. (dia)