RETNO/RADARDEPOK MERIAH: Ayu Ting Ting merayakan HUT Ke-3 putrinya, Bilqis Khumairah Razak dengan tema princess di Hotel Margo, Minggu, (8/1/2017).
yamaha-nmax
MERIAH: Ayu Ting Ting merayakan HUT Ke-3 putrinya, Bilqis Khumairah Razak dengan tema princess di Hotel Margo, Minggu, (8/1/2017). Foto: Retno/Radar Depok

DEPOK- Ayu Ting Ting merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 putrinya, Bilqis Khumairah Razak di Hotel Margo, Minggu (8/01). Dengan nuansa princess, perayaan Bilqis pun berlangsung meriah dengan hadirnya penyanyi papan atas : Zaskia Gotic, Kristina, Krisdayanti, Denada, Eko Patrio, Viona Rosalina, Nia Daniaty.

“Ini dikasih kado sepatu ukuran 3 tahun, kenapa milih sepatu, karena mungkin Bilqis udah banyak mainan,” kata Zaskia Gotic disela-sela Perayaan HUT Ke-3 Bilqis.

Zaskia pun mengucapkan doa untuk anak sahabatnya di Trio Cecepi.”Semoga Bilqis menjadi anak yang pintar, sholehah dan menjadi anak yang sukses,”ucapnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara itu, Ayu Ting Ting yang mengenakan gaun princess menyerupai karakter Cinderella. Bahagia bersama kedua orang tua, Umi Kalsum dan Ayah Razak yang juga mengenakan pakaian ala kerajaan.

“Saya doakan, mudah-mudahan di ultah yang ketiga Bilqis diberi kesehatan, panjang umur, dan dikasih rezki berlimpah. Jadi anak salehah, sayang keluarga dan jadi anak yang membanggakan,” ujar Ayu sambil tersedu.

Ayu Ting Ting juga meminta doa kepada tamu undangan yang hadir agar mendoakan Bilqis bisa menjadi anak yang pintar, dan selalu diselimuti kebahagian.

“Saya minta doanya dari teman-teman Bilqis, semoga di usianya sekarang Bilqis selalu sehat, pintar dan bahagia,”jelasnya.

Selain itu, Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengungkapkan, diusia ke-3, Bilqis sudah semakin pintar dan jago bahasa Inggrisnya. Bilqis pun sudah memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter. “Di usia ke-3 Bilqis udah bawel, cerewet. Dia juga pingin jadi dokter, karena tiap beli peralatan dokter-dokteran terus,”jelasnya.

Umi Kalsum pun berharap, di usia ke-3, Bilqis panjang umur dan semakin pintar. Selain itu, Ayah Razak juga menyampaikan doa untuk Bilqis.

”Semoga semakin sayang sama keluarga, jadi anak yang pintar, sukses bisa melebihi bundanya (Ayu Ting Ting). I love you, Bilqis,”pungkas Ayah Razak.(ret)