Foto: Ist/Radar Depok TERBARU : Sales Counter dealer Daya Adicipta Motora sedang menjelaskan fitur-fitur canggih yang ada di Honda Vario 150 eSP kepada konsumen.
yamaha-nmax

 

TERANYAR : Ria Busana memiliki produk terbarunya yaitu kemeja Cardinal. Foto: Amir/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Ria Busana memiliki beragam produk unggulan yang ditawarkan. Saat ini ada produk keluaran Cardinal untuk pangsa pasar menengah. Harga yang relatif terjangkau namun kualitasnya tetap diutamakan. Modelnya pun lebih kekinian sehingga terlihat mewah. Harganya mulai dari Rp100 ribuan sampai Rp300 ribuan.

“Meski terjangkau namun kualitasnya terbaik, harganya lebih diatas sedikit dari kemeja biasa,” ujar Penjaga Stan Cardinal di RB Fashion Store, Mohammad Hamzah, di RB Fashion Store, kepada Radar Depok.

Menurutnya, pengiriman kemeja Cardinal ini masih lamban, padahal yang mencari banyak. Seperti kemeja Cardinal lengan panjang ini harganya Rp276 ribuan ini banyak yang cari.

Tapi datangnya dari perusahaannya ke toko sini hanya 12 sampai 24 potong seminggu, terkadang malah sebulan. Selain kemeja, ada juga T Shirt Cardinal yang harganya berkisar antara Rp56 ribu hingga Rp129 ribu.

“Cardinal ini mengikuti pasar menengah. Jadi, orang yang mementingkan model dan kualitas tapi harganya tidak terlalu mahal, pasti pilih Cardinal. Kualitas dan model lebih bagus. Bahan kain Cardinal umumnya jenis katun,” tegasnya.

Jumlah pengunjung yang datang pada hari biasa di toko ini ada sekitar 5 orang, sedangkan untuk weekend bisa 15 orang. Toko dibuka pukul 09.00 sampai 21.00 WIB termasuk hari Sabtu, Minggu dan Libur.

“Setiap harinya maupun akhir pekan selalu saja ada pembeli yang datang membeli kaos maupun kemeja Cardinal,” tutupnya. (mg1)