Foto: Radar Depok DIUNDANG : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat menghadiri kegiatan rapat kerja dan penyegaran kader DPC PKB Kota Depok.
yamaha-nmax
DIUNDANG : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat menghadiri kegiatan rapat kerja dan penyegaran kader DPC PKB Kota Depok. Foto: Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Datang membuka Rapat Kerja (Raker) DPC PKB Kota Depok, akhir pekan lalu. Banyak harapan yang dilontarkan oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Ia ingin agar  PKB sebagai partai Islam, bisa bersinergi dengan Pemerintahan Kota Depok guna membantu pembangunan di Kota Sejuta Maulid ini.

“Dan tidak lupa mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan di kota ini,” kata Pradi kepada Radar Depok, kemarin.

Ia pun mengatakan juga, PKB mampu memberikan kritikan untuk memajukan Pemerintah Kota Depok. “Silakan berikan kami masukan, kritik, dan saran yang konstruktif,” ujarnya.

Ketua DPC PKB Kota Depok, Slamet Riyadi mengatakan, kehadiran Wakil Walikota Depok di acara ini, sebagai tamu undangan dari unsur Pemerintahan kota.

“Kami mewakili unsur dari pengurus DPC PKB, mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiranya,” kata Slamet.

Tidak hanya mengundang unsur dari Pemkot Depok, pihaknya pun mengundang Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri sebagai pembicara di dalam forum kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, acara waktu itu hadir semua undangan, termasuk pak Menteri Tenaga Kerja,” tandasnya.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Depok, Mahfudz Anwar mengungkapkan dalam raker tersebut berisi tentang rencana kegaitan yang akan dilakukan seperti: pertemuan pengurus rutin bulanan secara bergilir.

Selain itu, imbuhnya, menyapa konstituen dari kampung ke kampung secara rutin diantaranya dengan gerakan pengajian politik bergilir di setiap Kecamatan.

“Harapan saya agar para pengurus dapat bekerjasama dalam menjalankan visi-misi PKB,” ujarnya. (irw)