PARTISIPASI : Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Supriatni saat memberikan soundsistem acara dalam Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Barkah RW03, Kelurahan Mampang, Pancoranmas, kemarin.
yamaha-nmax
PARTISIPASI : Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Supriatni saat memberikan soundsistem acara dalam Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Barkah RW03, Kelurahan Mampang, Pancoranmas, kemarin. Foto: Irwan/Radar Depok

DEPOK – Di bulan Maulid Nabi seperti saat ini. Semua elemen masyarakat muslim tentu tak ingin ketinggalan merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW itu. Terlebih di Depok yang memiliki julukan Kota Sejuta Maulid.

Seperti yang dilakukan Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Supriatni. Kemarin, ia menghadiri acara Maulid Nabi di Masjid Al Barkah, RW03, Kelurahan Mampang, Pancoranmas.

Dalam kesempatan itu, Supriatni memberikan sedikit tausiah dan menyalurkan bantuan pengeras suara, untuk operasional para ibu-ibu majelis taklim di masjid tersebut.

“Tidak ketinggalan kami juga memberikan dana bantuan sosial dari aspirasi saya untuk pembangunan masjid sebesar Rp10 juta,” kata Supriatni kepada Radar Depok.

Tak hanya mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW di wilayah itu, Supriatni bersama rombongan melanjutkan kegiatan di Dapilnya. Ia berkunjung ke rumah salah satu pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al Barkah yang sedang sakit.

“Selesai dari acara Maulid, kami juga mengunjungi Ketua DKM Masjid Al Barkah yang juga tokoh masyarakat di wilayah RT 02/03 yang bernama bapak H. Matalih berserta istrinya,” tuturnya.

Ia mengatakan kunjungan seperti ini memang sudah biasa dilakoni semenjak menjadi Anggota DPRD Kota Depok. Tujuanya, untuk melihat kondisidan menampung aspirasi masyarakat di wilayahnya.

“Memang ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai wakil rakyat, turun langsung melihat kondisi di bawah,” katanya.

Ketua Majelis Taklim Al Barkah, Ustazah Maesaroh menyambut baik aksi dari Supriatni. “Semoga pemberian ini menjadi amal untuk ibu Supriatni dan Partai Golkar,” singkatnya. (irw)