Foto/Ricky/Radar Depok MULUS: Ketua RT03/03 Kelurahan Harjamukti, Nasrulloh, bersama perwakilan pengembang perumahan menunjukan Jalan IPTN yang dicor melalui CSR, di perbatasan RT03/03 dan RT01/03.
yamaha-nmax

 

MULUS: Ketua RT03/03 Kelurahan Harjamukti, Nasrulloh, bersama perwakilan pengembang perumahan menunjukan Jalan IPTN yang dicor melalui CSR, di perbatasan RT03/03 dan RT01/03. Foto/Ricky/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Sepanjang 84 meter Jalan IPTN yang semula rusak parah, kini kondisinya mulus karena sudah dicor melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) tiga pengembang perumahan di RT03/03 Kelurahan Harjamukti, Cimanggis.

Ketua RT03/03 Kelurahan Harjamukti, Nasrulloh, mengucap syukur atas terealisasinya pengecoran melalui CSR Perumahan Evergreen Cibubur, Sakinah dan Anatolia Residence.

“Ini hasil komunikasi yang baik antara ketua lingkungan, pihak kelurahan dan para pengembang,” tutur Nasrulloh kepada Radar Depok, kemarin.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pimpro Anatolia Recindence Hasan Ahmad, Owner Perumahan Sakinah Hanif Muhammad Kuddah, dan managemen Perumahan Evergreen Cibubur. Bahkan,  pengecoran dilakukan pada Rabu (25/1) malam dan diawasi langsung oleh Lurah dan kasi Ekbang serta Babinsa.

“Terima kasih kepada pihak kelurahan dan tiga babinsa Kelurahan Harjamukti yang turut hadir saat pelaksanaan pengecoran, walaupun dikerjakan malam, diawasi sampai dengan selesai,” kata Nasrulloh.

Dia menerangkan Anatolia Residence membangun 19 unit rumah dengan tiap lahan 180 meter tiap unitnya, Perumahan Evergreen Cibubur sebanyak 60 unit dengan lahan 122 meter, sementara Perumahan Sakinah membuat 14 unit dengan luas lahan 133 sampai 160 meter.

“Meski bukan perumahan besar, tapi Alhamdulillah, ketiga perumahan tersebut mau berpartisipasi dalam pembangunan di wilayah kami,” ucap Nasrulloh.

Lurah Harjamukti, Lamin, mengucapkan terima kasih kepada tiga pengembang perumahan yang berkontribusi positif dalam pembangunan di Kelurahan Harjamukti.

“Semoga pengembang lain bisa menjalin komunikasi yang baik dengan ketua lingkungan dan pihak kelurahan. Sehingga, dapat menyalurkan CSR-nya untuk memajukan Kelurahan Harjamukti menjadi semakin unggul, nyaman dan religius,” kata Lamin. (cky)