Foto: Ist/Radar Depok AKRAB : Jamaah Az Zikra Kota Depok saat berkunjung ke Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.
yamaha-nmax
AKRAB : Jamaah Az Zikra Kota Depok saat berkunjung ke Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: Ist/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Jamaah Subuh Keliling (Subling)  Majelis Az Zikra Kota Depok, belum lama ini, berkunjung ke Pesantren Alam Mega Mendung pimpinan Habib Rizieq Shihab, yang sekaligus Imam Besar Front Pembela Islam (FPI).

“Keberagkatan kami dibimbing oleh Ustad Muslih Aziz,” kata Jamaah Az Zikra, Mahfudin Abe kepada Radar Depok, kemarin.

Sebelum berangkat, kata Abe, jamaah melaksanakan doa bersama agar selalu diberikan perlindungan oleh Sang Maha Pencipta. “Seperti biasa sebelum melakukan perjalan Ustad Muslih selalu memberikan nasehat dan mengajak para jamaah untuk berdoa,” tuturnya.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Bedahan itu mengatakan, para jamaah berangkat dengan mengunakan motor. Meski di perjalan menuju markas FPI itu diguyur gerimis, kecerian para jamaah terlihat tetap semangat.

“Kami berangkat sebelum subuh, di sana usai salat Subuh kami dijamu makan pagi oleh para santri Habib Rizieq. Suasana saat itu menurut saya merasakan keakraban dan keharmonisan,” beber dia.

Abe menambahkan, kunjungan yang dilakukan itu hanya silaturahmi. Sebab, Nabi Muhammad SAW mengajarkan agar melaksanakan silaturahmi dengan sesama muslim agar menambah rezeki, kawan dan menambahkan ukuhwah islamiayah yang kuat.

“Alhamdulillah, kami bertemu dengan tuan rumah. Karena Habib Rizieq merupakan ulama dan kami dari para jamaah siap membela ulama dan para habib yang kami cintai karena Allah SWT,” ungkapnya. (irw)