Dok Radar Depok: BM PAN Kota Depok
yamaha-nmax
BM PAN Kota Depok. Foto: Dok Radar Depok 

RADAR DEPOK.COM – Guna membantu kemenangan PAN di Pemilu 2019. DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Depok siap memperkuat struktural kepegurusan di tingkat bawah selama di 2017.

“Kami memperkuat pengurusan sampai akar rumput agar kuat. Kalau bangunan, yang dikuatkan pastinya pondasinya dulu,” kata Sekretaris DPD BM PAN Kota Depok,  Yanfa Du’ain Sumarno kepada Radar Depok, kemarin.

Ia menambahkan, sebelum melakukan penguatan kepengurusan di tingkat bawah, lebih dulu pihaknya akan merampungkan pembentukan kepengurusan di enam kecamatan. Lima kecamatan sudah terbentuk (total di Depok ada 11 kecamatan).

“Setelah dibentuk, kami akan melakukan rapat kerja. Untuk program kerja di tahun ini, salah satunya itu tadi memperkuat akar rumput,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengaku makin terlecut memenangkan PAN, usai minggu lalu mendapat motivasi dari pendiri PAN, Amien Rais yang menyanmbangi kediaman Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno.

“Kamu merasa bahagia dapat bertemu Ayahanda Amien Rais dan membuat kami  semakin merasa bersemangat. Untuk beribadah mendekatkan diri kepada Allah SWT  dan bersosialisasi dengan masyarakat, di manapun kami berada,” tandasnya. (irw)