FERDIAN/RADAR DEPOK TEMPATI POSISI BARU: Mantan Lurah Bojongsari Baru, Supartah Sarbih dilepas sambut, Sabtu (7/1).
yamaha-nmax
TEMPATI POSISI BARU: Mantan Lurah Bojongsari Baru, Supartah Sarbih dilepas sambut, Sabtu (7/1). Foto: Ferdian/Radar Depok

BOJONGSARI –  Lepas sambut aparatur sipil di lingkup Kecamatan Bojongsari pada Sabtu (7/1) dilaksanakan di Pantai Legon, Anyer. Kegiatan tersebut semakin meriah, dengan kehadiran artis ibu kota, Caca Handika.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Bojongsari, Usman Haliyana berharap adanya pergantian pejabat di lingkup kelurahan maupun Kecamatan Bojongsari, justru mampu meningkatkan pelayanan yang ada.

“Kami memiliki keyakinan jika rotasi di lingkup kelurahan dan kecamatan merupakan hal yang wajar, dengan adanya hal tersebut diharapkan peningkatan pelayanan dapat lebih maksimal,” ujar Usman kepada Radar Depok.

Rotasi di lingkungan Kecamatan Bojongsari, terjadi di posisi Lurah Bojongsari Baru, Supartah Sarbih yang kini pindah posisi ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok.

Saat ini posisi Lurah Bojongsari Baru masih kosong, dan masuk sebagai Sekel yakni, Tranto Dwiharjo yang mengisi jabatan tersebut dengan status Plt.

“Selamat menjalankan tugas yang baru, kalau sebelumnya mengurusi urusan satu kelurahan. Saat ini,  tugasnya mengurusi warga se-Kota Depok,” terang dia.

Sementara itu, mantan Lurah Bojongsari Baru, Supartah Sarbih mengungkapkan hal serupa. Menurut dia, perubahan struktur merupakan hal biasa, PNS harus siap jika ditempat di posisi manapun.

“Saya meminta doanya untuk tugas selanjutnya, saya juga berharap silahturahmi ini akan terus berjalan,” tutup dia. (bry)