Foto: Dian/Radar Depok KOMPAK: Kodrat Depok pada saat coaching clinic bersama dengan pelatih profesional.

 

KOMPAK: Kodrat Depok pada saat coaching clinic bersama dengan pelatih profesional.Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM  –  Untuk mempersiapkan atletnya di kejuaraan jangka panjang, yakni Porda 2018, Pengcab Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kota Depok mengadakan Coaching clinic, guna memberikan penguatan mental atlet, sebagai modal berlaga di kejuaraan tersebut.

Ketua Pengcab Kodrat Kota Depok, Ade Hukmawan mengatakan, ada beberapa kegiatan yang diberikan untuk seluruh atletnya. Tidak hanya latihan secara rutin saja, tetapi juga memeberikan motivasi melalui kegiatan choaching clinic dari pelatih untuk atlet Kota Depok.

“Porda 2018 memang masih lama, tetapi kami harus mempersiapkan semua atlet kami, agar yang nantinya di seleksi untuk kelas-kelas yang di tentukan di Porda nanti bisa lolos,” ujarnya

Baca Juga  KTI CUP X Sukses

Lebih lanjut Ade mengungkapkan, setelah berhasil merebut Piala Gubernur Jawa Barat, kini dirinya tertantang untuk memaksimal kembali para atletnya menghadapi Porda 2018. Dengan harapan, mampu membawa pulang medali untuk Kota Depok.

“Yang jelas, kami akan berusaha menjadi lebih baik lagi dari prestasi sebelumnya. Dan kami yakin, atlet Kota Depok memiliki kemampuan yang baik,” jelasnya

Ade menambahkan, semua atlet nanti akan di seleksi mana yang terbaik, dan bisa mewakili Kota Depok untuk bertanding mengikuti kelas atau kategori yang di tentukan. Harapannya, bisa membawa minimal tiga medali untuk Kota Depok.

“Akan ada proses penyeleksian, nantinya akan terpilih atlet yang siap di tandingkan dengan membawa medali untuk Kota Depok kembali,” pungkasnya. (dia)

Baca Juga  O2CT Termasuk 4 Terbaik