Foto: Ist/Radar Depok AKRAB : Politisi Partai Golkar Babai Suhaimi terlihat akrab dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supŕiatna di kediamanya bilangan Kecamatan Beji, kemarin.
AKRAB : Politisi Partai Golkar Babai Suhaimi terlihat akrab dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supŕiatna di kediamanya bilangan Kecamatan Beji, kemarin. Foto: Ist/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Babai Suhaimi berkunjung ke kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Suptiatna, belum lama ini.

Dari kunjungan itu, tersebar isu jika Babai bakal masuk ke Partai Gerindra. Namun hal itu buru-buru ia bantah. Dikatakannya maksud kunjungannya ke kediaman Wakil Walikota Depok itu hanya ingin melepas rindu.

“Ngobrol biasa saja sama Pradi. Karena diundang sudah lama tak ketemu. Tidak membahas partai dan Pradi pun sudah tahu saya masih di Partai Golkar sebagai pengurus,” tutur Babai di kediamanya kepada Radar Depok, kemarin.

Dalam kunjugannya, kata Babai, membicarakan soal pemerintahan di Kota Depok, agar program selama kepemimpinan Idris-Pradi bisa berjalan lancar. “Kami berbicara sambil tukar pikiran dan pendapat. Saya sarankan agar konsen untuk program yang sudah ada untuk berjalan,” ujarnya.

Baca Juga  Intan Fauzi Minta Dukung Pemimpin Bekasi

Pria yang kini menjabat Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu, berharap agar Idris-Pradi bisa menjalin komunikasi dengan para Anggota Legislatif DPRD Kota Depok.

“Walikota dan Wakil Walikota Depok itu harus sinergi dengan berbagai pihak seperti dengan dewan, ormas, ketua parpol, LSM, dan wartawan. Jangan alergi lah untuk meminta masukan yang tujuanya membangun kota ini,” tuturnya.

Menarik disinggung menyoal rencana Babai di Pemilu 2019. ia pun memberi jawaban tegas. “Pasti maju lagi (Pileg),” tandasnya.

Terpisah, Pradi mengaku kunjungan Babai ke rumah hanya sebatas berbicara biasa saja.

“Ngobrol riangan saja,” ucapnya singkat. (irw)