yamaha-nmax

RADAR DEPOK.COMĀ – Warga yang berada di RW 08, Kelurahan Depok Jaya merasa cemas. Pasalnya terjadi aktivitas perkumpulan yang diduga tidak wajar dari suatu kelompok yang mengajarkan ilmu kebal.

Ketua RW 08, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, May Mussutiarto membenarkan, adanya aktivitas perkumpulan yang dianggap tidak wajar oleh warga di sekitar RT 04/08, Kelurahan Depok Jaya.

“Pengajian yang rata-rata diikuti oleh anak-anak SMP itu dianggap tidak wajar. Selepas pukul 12:00 malam, lampu dimatikan, cuma ada nyala lilin saja. Doa-doanya saya nggak tahu seperti ada gerakan silatnya juga,” jelas Ketua RW 08, May Mussutiarto.

Lebih lanjut, ungkapnya, keganjilan lainnya, berdasarkan keterangan dari orang tua yang anaknya ikut perkumpulan tersebut, anaknya menjadi tidak menurut nasihat orang tua. “Anak-anak itu jadi berani sama orang tua,” ucapnya.

Dengan adanya aktivitas yang meresahkan warga tersebut, pihaknya pun sedang melakukan koordinasi dengan pihak berwenang atau aparat kepolisian. Agarm aktivitas perkumpulan yang diduga pengajian yang tidak wajar tersebut, dapat diselidiki lebih lanjut.

“Saat ini warga sekitar sudah resah dengan aktivitas perkumpulan tersebut,” tandasnya. (ret)