Foto: Ist/Radar Depok RAMAI : Suasana donor darah yang digelar di ITC Depok beberapa waktu lalu selalu dipadati pengunjung.
yamaha-nmax

 

RAMAI : Suasana donor darah yang digelar di ITC Depok beberapa waktu lalu selalu dipadati pengunjung. Foto: Ist/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – ITC Grup akan menyelenggarakan donor darah mulai dari Februari hingga Maret 2017. Untuk ITC Depok sendiri akan dilaksanakan pada 27 Februari 2017 dan 9 hari di Maret 2017. Menariknya, para pendonor berkesempatan memenangkan hadiah sepeda motor.

Properti Manager ITC Depok, Katarina Dwi menjelaskan, nanti setiap pendonor akan menerima nomor undian dan akan diundi pada 31 Maret 2017, secara grup di 9 mal lainnya. Rencananya, ITC Grup menargetkan 10 ribu kantong darah hingga Maret 2017 dan juga dalam rangka menyongsong ramadan.

“Program ini merupakan aksi perduli sesama dengan mengumpulkan 10 ribu kantong darah,” ujar Katarina kepada Radar Depok.

Katarina menambahkan, teknisnya sendiri nanti calon donor langsung mendaftar dan mengisi formulir. Jika lolos pemeriksaan oleh dokter maka bisa mendonorkan darahnya. Nanti setelah itu pendonor akan menerima kupon doorprize dan dimasukkan kedalam box. Pendonor juga akan diberikan goodybag dari ITC Depok dan grup.

Nanti saat pengundian akan dimeriahkan dengan bazar dan hiburan sehingga acaranya lebih meriah. “Setiap pendonor akan hanya mendapat satu nomor undian dengan syarat pendonor merupakan rutin tiga bulan sekali,” ungkapnya.

Lease Coordinator ITC Depok, Rr Deptiyas Dewi mengatakan, tidak hanya donor darah. ITC Depok juga rutin menggelar berbagai kegiatan seperti sunatan massal, santunan yatim dan beberapa aktivitas promo lainnya. Sebut saja shopping festival dengan beragam promo menarik dan biasanya dilaksanakan setiap tahunnya.

Namun, ketentuannya berbeda-beda sesuai dengan rekanan yang bekerjasama dengan ITC Depok. Disini konsumen cukup berbelanja dengan syarat tertentu maka berkesempatan memenangkan hadiah utama uang tunai ratusan juta.

“Kami rutin menggelar acara-acara sosial maupun promo belanja bagi pengunjung,” tutup Tyas.(ina)