Foto: Retno/Radar Depok TABRAK: Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Muhammad Khoirul Amri hancur dibagian depan, karena menabrak PJU di Jalan Kartini, setelah sebelumnya menabrak pengendara sepeda motor, Senin (23/1).
yamaha-nmax

 

TABRAK: Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Muhammad Khoirul Amri hancur dibagian depan, karena menabrak PJU di Jalan Kartini, setelah sebelumnya menabrak pengendara sepeda motor, Senin (23/1). Foto: Retno/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Diduga karena mengantuk, Muhammad Khoirul Amri yang merupakan sopir taksi online, menabrak seorang pengendara sepeda motor, I Ketut Sucita di Jalan Raya Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Senin (23/1).

Akibat kejadian tersebut, Ketut yang merupakan seorang dosen di salah satu Perguruan Tinggi Negeri, harus mengalami patah tangan kanan dan kiri serta luka memar pada bagian dada.

Kanit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto mengatakan, Khoirul yang kala itu mengedarai mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi (nopol) B 1476 UIS, melintasi Jalan Kartini usai mengantar penumpangnya ke kawasan Kecamatan Bojonggede.

Tiba-tiba karena mengantuk, dirinya hilang kendali dan menabrak sepeda motor Yamaha Mio M3 dengan nopol B 3284 EFW yang dikendarai Ketut.

“Kecelakaannya terjadi pukul 07:30 WIB. Pengendara mobilnya adalah seorang sopir taksi online, sedangkan yang mengendarai sepeda motor adalah dosen di perguruan tinggi negeri,” katanya.

Usai menabrak sepeda motor Ketut, laju mobil yang dikendarai Khoirul masih melaju, dan terhenti usai menabrak penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Kartini.

“Akibat peristiwa tersebut, Ketut dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga. Korban di rawat dengan menggunakan asuransi pribadi,” jelasnya.

Dengan adanya peristiwa tersebut, kendaraan mobil dan motor pun diamankan ke Kantor Unit Laka Lantas Polresta Depok di Jalan Merdeka, Kecamatan Sukmajaya. (ret)