Dicky/Radar Depok SAMBANGI : Salah satu pengacara kondang, Farhat Abbas bersama Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat mengunjungi Balai Kota Depok, kemarin.
yamaha-nmax
SAMBANGI : Salah satu pengacara kondang, Farhat Abbas bersama Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat mengunjungi Balai Kota Depok, kemarin. Dicky/Radar Depok

DEPOK–Siapa yang tidak kenal pengecara kondang Farhat Abbas, yang juga mantan suami penyanyi terkenal Nia Daniati. Kemarin, Farhat Abbas mengunjungi Balaikota Depok guna bersilahturahmi dengan Pemerintah Kota Depok.

Menurut Farhat Abbas, Kota Depok merupakan daerah yang cukup strategis. Terlihat Depok terintegrasi dengan DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bogor. Sehingga banyak masyarakat menjadikan Kota Depok sebagai kota yang cocok guna dijadikan hunian.

Ditambah dengan keramahan Pemerintah Kota Depok dalam melayani masyarakat, menjadi daya tarik masyarakat untuk tinggal di Depok.

“Kami kira akan sulit masuk ke balaikota, ternyata pemerintahannya melalui Wakil Walikota sangat ramah. Terbukti saat menyambut kami datang,” ujar Farhat kepada Radar Depok, kemarin.

Farhat menjelaskan, Pemerintah Kota Depok terus meningkatkan kinerja guna menjadikan Kota Depok sebagai kota yang layak untuk bermukim.

Apalagi ditopang dengan peningkatan sejumlah pembangunan, akses Jalan Tol Cinere Jagorawi (Cijago), rencana pembangunan tol Depok Antasari (Desari) dan pembangunan RSUD Depok, dan beberapa pembangunan lainnya.

Bukan hanya itu saja, sambung Farhat posisi strategis Kota Depok sangat mirip dengan Purwakarta. Apabila Pemerintah Kota Depok dapat fokus dengan program mereka, bukan tidak mungkin Depok akan menjadi pusat bisnis, karena banyak pengusaha berinvestasi dengan letak posisi strategis dan terintegrasi dengan kota lainnya, khususnya DKI Jakarta.

“Saya berjanji akan tinggal di Depok apabila Depok terus berkembang dan saat saya beristri nanti,” ucap Farhat sambil tersenyum.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menuturkan, Pemerintah Kota Depok tengah fokus menjadikan Depok sebagai friendly city. Untuk itu, pihaknya terus berusaha membangun Depok secara berkelanjutan demi mewujudkan hal tersebut.

Selain itu, sudah sepatutnya masyarakat menunjukan Depok sebagai kota yang ramah dan santun kepada siapapun tamu yang datang ke Depok.

“Kami ingin memberikan contoh, bahwa Depok kota yang ramah dan bersahabat,” singkat Pradi. (dic)