DIAN/RADARDEPOK LEBIH MEWAH : Beberapa tampilan fashion khusus baju pesta yang nanatinya akan marak di tahun 2017.
LEBIH MEWAH : Beberapa tampilan fashion khusus baju pesta yang nanatinya akan marak di tahun 2017. Foto: Dian/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Fashion baju pesta untuk kalangan remaja, saat ini kembali lagi ke era tahun 80-an alias jaman dulu (Jadul). Warna dan gaya yang simple serta glamor menjadi pilihan remaja saat ini. Di 2017 salah satu fashion yang nantinya akan booming adalah penggunaan gaya baju dress yang hanya mendominasi satu warna gelap, sehingga terlihat lebih glamor.

Gita Bramantoro salah satu fashionista asal Kota Depok mengatakan, saat ini memang penggunan baju pesta di era 80-an mulai bermunculan kembali. Dan makin digandrungi remaja saat ini. Didominasi dengan warna elegan, sehingga dapat lebih terlihat dewasa dengan dipadupadankan makeup atau akssoris yang glamor.

Baca Juga  UMK Depok Naik Rp 22 Ribu

“Saat ini memeng yang sedang hitz kalau untuk fashion baju pesta lebih menonjolkan aksen glamor, yang dipadupadankan dengan makeup yang terlihat lebih tua dari umur si remaja tersebut,” ujar perempuan yang gemar mengkoleksi baju-baju 80an ini.

Lebih lanjut Gita menjelaskan, fashion di era 80-an saat ini memang sedang memboming. Kenapa, karena melihat dari unsur-unsur yang simple dan terlihat elegan. Inilah fashion tayun lama mulai berkembang kembali.

“Remaja saat ini ingin terlihat dewasa dari usianya, itu terlihat dari pakaian yang digunakan ataupun saat makeup wajahnya,” jelas dia.

Sementara itu, pengamat Fashion Adliah Soetopo mengakui, di 2017 akan memboming dunia fashion kembali lagi di tahun 80-an. Dengan konsep yang dibikin sekian rupa, sehingga fashion tersebut terlihat lebih modern.

Baca Juga  Nakal, Pelaku Usaha di Jalan Margonda Masih Gunakan Air Tanah

“Untuk saat ini memang baju pesta khususnya untuk perempuan lebih bercermin ke 80an, karena memang di tahun tersebut banyak sekali keunikan dari segi warna, belum lagi model atau desain yang cukup unik,” pungkas yang juga seoarang desain fashion asli Depok itu.(dia)