Foto: Irwan/Radar Depok MEMBERIKAN : Fitri Hariono memberikan alat kesehatan saat melaksanakan reses di RW14, Kelurahan Depok, Pancoranmas, kemarin.
yamaha-nmax

 

MEMBERIKAN : Fitri Hariono memberikan alat kesehatan saat melaksanakan reses di RW14, Kelurahan Depok, Pancoranmas, kemarin. Foto: Irwan/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – Fitri Hariono, Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Depok, menampung aspirasi masyarakat di wilayah Kelurahan Depok Jaya, Pancoranmas saat melakukan reses di RW014 di kelurahan tersebut.

Dari reses itu, Fitri mengelontorkan bantuan dana aspirasinya di 2017 ke wilayah Kelurahan Depok Jaya. Sebanyak Rp700 juta dikeluarkan untuk pembangunan infrastruktur. “Itu semua permintaan warga,” kata Fitri kepada Radar Depok, kemarin.

Masyarakat disana, kata dia, juga meminta agar lahan fasos-fasum untuk didata, guna dijadikan taman layak anak.

“Mereka (warga) meminta lahan fasos-fasum didata oleh pemerintah,” kata Fitri. Menurutnya, di wilayah Kelurahan Depok Jaya memang banyak lahan yang bisa dimanfaatkan seperti taman layak anak dan ruang terbuka hijau.

“Makanya harus didata lahan fasos-fasum, biar mudah dibangun dengan mengunakan dana APBD,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Ketua BKD DPRD Kota Depok itu, ia akan mengusahakan agar lahan fasos-fasum itu segera dimanfaatkan. “Jangan sampai dibiarkan jadi parkir liar bikin macet,” tandasnya. (irw)