Foto/Retno/Radar Depok KEHARMONISAN: Kapolsek Beji, Kompol Bambang Handoko (dua kiri) bersama Lurah Kukusan Hasan (kanan), Ketua Fokus, Suryadi Tholib (dua kanan) dan Ketua LPM Kukusan, Suaip.
yamaha-nmax

 

KEHARMONISAN: Kapolsek Beji, Kompol Bambang Handoko (dua kiri) bersama Lurah Kukusan Hasan (kanan), Ketua Fokus, Suryadi Tholib (dua kanan) dan Ketua LPM Kukusan, Suaip. Foto/Retno/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM –  Forum Komunikasi Masyarakat Kukusan (Fokus) tidak ingin berdiri sendiri. Tetapi, tetap menjalin hubungan baik dengan instansi yang berada di kawasan Kelurahan Kukusan ataupun di Kecamatan Beji secara umumnya, dan salah satunya adalah Polsek Beji.

Ketua Fokus, Suryadi Tholib mengatakan, selama ini hubungan komunitasnya dengan pihak kepolisian, memang sudah berjalan dengan baik. Dimana saling bahu membahu, meminimalisasi tindakan-tindakan kejahatan yang ada di wilayah Kukusan.

“Untuk itu, kami pun melakukan silaturahmi ke Kapolsek Beji, Kompol Bambang Handoko,” jelas Suryadi Tholib kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, ungkapnya, pihaknya berupaya untuk terus menguatkan lagi hubungan yang sudah harmonis antara Fokus dengan pihak kepolisian. “Kedepan kita akan lebih sering bekerja sama dalam kegiatan apapun, baik itu yang diadakan oleh pihak kepolisian maupun Fokus,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Beji, Kompol Bambang Handoko mengungkapkan, yang dilakukan Fokus dalam ikut berpartisipasi menjaga stabilitas keamanan di Kukusan, sudah sangat baik.

“Fokus adalah forum bentukan masyarakat yang ingin berpartisipasi menjaga stabilitas keamanan lingkungan. Jadi, bagus juga dari masyarakat untuk masyarakat,” katanya. (ret)