Foto: Amir/Radar Depok PROFESIONAL : Barber Bronze memberikan pelayanan yang ramah dan menghasilkan gaya rambut trendy.
yamaha-nmax

 

PROFESIONAL : Barber Bronze memberikan pelayanan yang ramah dan menghasilkan gaya rambut trendy. Foto: Amir/Radar Depok

RADAR RADAR.COM – Di Jalan Raya Margonda terdapat tempat pangkas rambut yang digemari kalangan anak muda dengan gaya rambut trendy, yakni Barber Bronze.

Salon rambut khusus pria (barber shop) ini sangat memperhatikan kenyamanan di dalamnya dengan menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti menyediakan WiFi gratis hingga menyediakan game playstation.

Pasalnya Barber Shop yang satu ini terbilang ramai, sehingga selalu waiting list. Saat ini diberikan harga promosi untuk cukur rambut Rp50 ribu plus pijit, dan untuk junior hanya Rp35 ribu plus pijit.

“Setiap orang yang ingin mendapat giliran rambutnya dipangkas, bisa menggunakan fasilitas yang disediakan, seperti Game Play Station dan sebagainya.

“Itu semua sengaja dibuat, agar yang potong rambut di Bronze tidak bosan meskipun harus menunggu lama,”ujar Karyawan Barber Bronze, Eko Dedy Setiawan, kepada Radar Depok.

Eco, sapaan akrabnya, mengatakan, mencukur rambut di Bronze  memakan waktu yang agak lama. Setiap konsumen yang datang selalu diperhatikan dan menyanggupi keinginan soal tren rambut yang diingikan konsumen. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen dan memberikan pelayanan ekstra.

Baca Juga  Akbid Tiara Bunda Gelar Capping Day

“Selain kenyamanan, kepuasan konsumen juga menjadi prioritas utama Barber Bronze,” ungkap Eco.

Fasilitas lainnya yang disediakan Barber Bronze selain Wi Fi, juga ada TV kabel, video game PS-3, dan lain-lain. Ruang di sini selalu full music dan full AC. Ada juga kartu member dimana bagi konsumen yang cukur tujuh kali akan mendapat satu kali potong gratis.

Untuk hari biasa tempat pangkas rambutnya itu beropersional mulai pukul 10:00 WIB sampai dengan 21:00 WIB, sedangkan hari libur dari pulul 09:00 WIB sampai 22:00 WIB.

Pengunujung berusia 19 hingga 25 tahun mendominasi datang ke sini. Jumlah konsumen yang  datang mencukur rambut ada 35 orang setiap harinya di hari kerja. Sedangkan di weekend Sabtu, Minggu dan Libur ada sekitar 70 orang sehari.

Baca Juga  Wajah Baru, Warung Boam Boim Punya Sambal Viral

“Kami juga melayani jasa Creambat, Hair Wash, Hair Coloring, dan lainnya,” tandas Eco. (mg1)